O1. KERTAS

49 2 0
                                    

Asrama Dongseok adalah asrama yang dibangun pada tahun 1987, dan dioperasikan kembali pada tahun 1992. Konon katanya, bangunan tua itu menyimpan rumor rumor mistis di dalamnya. Tapi, banyak juga yang tidak percaya akan rumor tersebut. Namun, siapa tahu kalau rumor mistis itu benar-benar ada.

Beberapa siswa terkadang melihat sosok perempuan yang menampakkan diri di lorong lorong asrama saat malam hari.

Aneh.

Logisnya, itu adalah asmara anak laki laki dan hanya di huni oleh pria kecil. Kalaupun ada perempuan, mungkin saja guru yang menginap. Tapi, tidak. Guru disana memiliki bangunan sendiri untuk tinggal, tidak dengan asrama itu.

Beberapa dari mereka menanyakan itu kepada gurunya, namun hanya gelengan yang mereka dapatkan.

Asrama ini terdiri dari empat bagian, A , B, C dan D. Dimana didalamnya terdapat ketua masing-masing.

Lupakan sejenak...

Setiap asrama terdiri dari 40 orang di dalamnya. Dan setiap satu kamar terdiri dari lima sampai sepuluh orang murid di dalamnya.

Ada satu kamar yang fasilitas nya berbeda dan tergolong kedalam asrama kelas A. Kamar itu diisi oleh sembilan orang.

Strezkids julukan mereka. anak anak dari para donatur asrama Dongseok yang kekayaannya tidak bisa dihitung. Namun, hal itu tidak membuat mereka sombong dan memilih untuk merendah layaknya murid murid yang lain.

maksudnya, tidak semua satu diantara mereka masih memiliki sifat yang tidak bisa diubah karena keserakahannya.

Dongseok membuat kamar khusus untuk ke sembilan anak donatur itu sebagai rasa hormat mereka, awalnya ke sembilan anak itu menolak, tapi pihak asrama bersikukuh memberikan kamar khusus itu untuk mereka.

Dongseok membuat kamar khusus untuk ke sembilan anak donatur itu sebagai rasa hormat mereka, awalnya ke sembilan anak itu menolak, tapi pihak asrama bersikukuh memberikan kamar khusus itu untuk mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam itu, dipercaya bagi anak-anak asrama Dongseok ada sesosok wanita yang sering berjalan di setiap lorong asrama itu dikala rembulan naik ke angkasa. Sebagian juga masih menganggap itu hanyalah mitos pengantar tidur saja.

Termasuk ke sembilan anak yang menempati kamar khusus di asrama ini. mereka masih belum percaya atas mitos yang berterbangan itu dan memilih untuk bersikap tidak peduli.

Sejujurnya, ada banyak tanda tanya kepada seorang perempuan ini. Siapakah dia ? Jika dipikir asrama Dongseok hanya menampung anak laki laki saja, dan sama sekali tidak pernah menerima perempuan.

* * *

Malam semakin larut, Raja tengah membereskan ranjang tidur yang akan ia tempati bersama Calvin dan Jeje. Sedangkan Woojin membereskan tempat yang akan ia tempati bersama Yoyo dan Vino. Lalu ada Raden yang membereskan tempat tidur nya untuk di tiduri oleh dirinya, Haikal dan Revan.

Tok . .

Tok . .

Tok . .

Ketukan pada pintu kamar membuat atensi mereka teralihkan, mereka saling beradu tatapan bingung sekaligus horor.

strange room -StrezKids (ROLEPLAYER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang