Disuatu alam semesta yang luas...
Matahari="Oh,Halo Hai Yo Kawan,Aku si Matahari, aku pusat tata surya disini, tahukah kalian? meskipun aku begitu panas,tetapi energi cahaya dan panas ku sangat bermanfaat bagi beberapa planet di tata Surya ini,salam hangat dari sinar ku"
Bulan="Halo,aku Bulan,aku terlihat kecil bukan?tetapi aku satelit alami bumi dan penerang saat malam tiba ditemani para Bintang, Hmm aku selalu membayangkan betapa enaknya manusia bumi memakan berbagai jenis makanan hehe"
Merkurius="Hei,Aku si Merkurius planet abu-abu kecil dan imut, meskipun aku kecil, lihat?! betapa kuatnya tubuh ku selalu berdekatan dengan panas nya matahari"
Venus="Halo,Salam Cinta dari Venus si Planet panas,saking panasnya,mahluk bumi pernah bilang bahwa ada sebuah majalah bilang bahkan mereka akan bisa memasak telur di planet ku. kalian tahu jika aku melambangkan Romantisme jika para planet disini membutuhkan nasihat setelah putus cinta Carilah V E N U S"
Bumi= "Hmm hai, aku planet yang kaya akan oksigen dan zat lainnya sehingga bisa menjadi tempat hidup mahluk ciptaan tuhan dari awal mereka lahir hingga terkubur, haha salam damai dari Bumi"
Mars= "Yo yo guys, Aku mars, tau kan? Planet merah yang sering dikira mempunyai kehidupan alien oleh mahluk bumi, entahlah aku sendiri pun masih bingung, hatiku bimbang~"
Jupiter= "Halo aku Jupiter, meskipun memiliki tubuh yang besar, aku akan melindungi planet planet kecil ku, aku sebenarnya punya cincin seperti saturnus Hmm tetapi rupanya transparan,haha jadi mereka tidak akan mengejek aku seperti mereka mengejek Saturnus hahah"
Saturnus="Oh oke,aku Saturnus, aku sering di ejek planet lain kalau aku sudah menikah, haha padahal itu tidak benar hanya karena aku mempunyai cincin besar di tubuhku,benar benar teman jail"
Uranus= "Aku Uranus, permukaan ku sangat cantik kan dengan warna biru muda? atmosfer ku adalah atmosfer terdingin di tata surya, halo ada yg berani mengunjungi ku?:D"
Neptunus="Halo Aku Neptunus, warna permukaan planetku sangat indah seperti Batu Safir, aku planet terjauh dengan matahari tetapi aku tetap mencintai mereka yang jauh dariku,di dalam ku ada kandungan Es yang besar dan dingin, well,komposisi planet ku hampir sama dengan uranus >_<"
Pluto="Hei Aku Pluto, aku sangat kecil, lebih kecil dari si Merkurius, kalian tahu negara Rusia di bumi?bahkan negara Rusia mempunyai permukaan lebih luas dari planetku, haha meskipun aku kecil tapi aku tidak kehilangan percaya diri, karena kita harus mencintai diri sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story of planet ♡
Adventurepernah kebayang gak kalau planet-planet di alam semesta bisa mengungkapkan perasaannya isi hati mereka dengan saling bicara? kalau mau tau skuy simak cerita ini!