"jangan salah paham dulu yeee
sama judul part nya
ehehehehehehe"-author
♥♥♥
"vin"panggil clara dengan suara yang di kecil kecil kan sedemikian mungkin, sambil menendang kecil bangku di depan nya ini.
"kerjain sendiri"ucap vina datar, sambil menoleh sekilas.
"jahad bangett lu vin"ucap clara sambil mencuatkan bibir nya kedepan.
"jontor dah tuh bibir lu lama lama"ledek vina, lalu kembali menghadap ke depan kelas.
vina pun segera menarik lembar kertas ljk dan kertas soal, lalu kembali fokus mengerjakan soal soal ulangan fisika tersebut yg ada di depan mata nya.
dan dengan cepat dan tangkas, clara menjambak rambut vina dari belakang.
"sakit... awwww"teriak vina, tapi mencoba memelankan volume teriak nya tersebut.
lalu menoleh clara dengan tatapan horor nya.
"sakit bego"umpat nya sambil melotot, dan menatap tajam clara, yang malah ketawa ketiwi ngakak.
"kalo bukan lagi ulangan begini, udah gw jambak balik daritadi dah niehh"ucap vina mendengus kesal.
"hahaha...."clara hanya membalas dengan ketawa ngakak nya.
"huh"helaan napas pelan dari vina.
"untung aja gw sabar"ucap nya vina, sambil mengelus ngelus pelan dada nya.
"liat aja nanti, udah abis kali lu"tambah vina.
"wleee... gak peduli"ucap nya ngeledek.
"anak anak"ucap pak juanda selaku guru fisika mereka.
clara dan vina dalam sekejap langsung menahan napas, tubuh mereka dengan sendiri nya membatu, takut takut kalo nama mereka berdua yang bakal jadi sambungan dari ucapan guru fisika nya itu.
"bapak keluar sebentar,jangan berisik atau pun menyontek"seru nya galak, sambil mengeluarkan tatapan tajam.
dengan seketika, clara dan vina kompak serempak mengehmbusakn nafas.
pak juanda lalu menoleh sekejap melihat murid murid nya tersebut, dan segera berdiri lalu berjalan mengeluari kelas.
"zeynn..."seru clara.
"yup??"tanya zeyn sambil mengerinyitkan kening nya.
"pak juan udah jauh belom?"tanya clara.
karena kebetulan banget, zeyn duduk di pojok kan kelas , samping jendela kelas.
ia pun berdiri dari bangku nya, lalu mengintip keluar jendela, dan kembali duduk lagi, lalu menoleh ke clara.
dan tanpa ia sangka, ternyata bukan clara saja yang menunggu nya, hampir satu kelas ternyata mengarah serempak ke zeyn.
"hemmm... udah lumayan jauh"ucap nya sambil mengangguk pelan.
yang langsung mendapat sorakan heboh seisi kelas, ada yang bertepuk tangan riang, ada juga yang langsung memanfaatkan waktu tersebut untuk langsung menyontek.
dan tak tangggung tanggung, anak kelas yang dpt lima besar, kertas Ljk nya langsung di rampas berbarengan.
lalu bergerombol langsung menyalin jawaban yang ada di kertas ljk tersebut.
tak terkecuali, Ljk milik vina pun di rebut paksa oleh temen sekelas nya juga.
ia hanya bisa menarik napas pelan, sambil menggeleng geleng tak percaya, memandang teman teman kelas nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper(slow up)
Randomalur nya gak jelas muter muter ke roller cosster ehehehe, bikos aku moodyan, jadi alur bisa berubah tiba riba sesuai mood dan pikiran aku mwehehe. sekian #maap kalp typo bertebaran since: 16.01.20