1st Quidditch Match: Gryffindor VS Slytherin

363 46 3
                                    

Current time
Sekitar awal Oktober 2012
Tahun kelima JeongMoSa
(Sebelum part "Anggota dan Kapten Termuda: Tim Quidditch Gryffindor")

         
         
.

         
         
.

         
         
.

         
         
Hari ini adalah hari pertandingan Quidditch perdana di tahun ajaran 2012/2013 antara Gryffindor lawan Slytherin. Murid-murid Hogwarts pada duduk di kubu asramanya masing-masing buat nonton.
          
         

             
✨🧙🏻‍♀️✨


            
         
         
Di kubu Hufflepuff ada Momo yang nonton bertiga bareng dua temen sekamarnya, Jeongyeon sama Yerin. Mereka bertiga pada taruhan soal siapa yang menang, soalnya Momo sama Jeongyeon dukung sahabat-sahabatnya (Dahyun sama Chaeyoung) yang ada di tim Gryffindor, sementara Yerin lebih milih buat dukung salah satu sohibnya alias Joy [Slyth 5th] yang jadi keeper Slytherin.

"Taruhan yok, gue yakin Slytherin gak bakal kebobolan banyak. Liat tuh Joy cekatannya kayak apa jagain gawangnya," kata Yerin angkuh.

"Heh, lo belom liat aja sekompak apa Dahyun sama Chaeyoung kalo oper-operan Quaffle. Mereka itu the real partner in crime," Jeongyeon gak mau kalah.

"Yaudah ayok taruhan, yang kalah traktir Butterbeer sama Wizochoc di Hogsmeade weekend besok," Momo nyamber.

"Semangat bener lu kalo taruhannya makanan," cibir Jeongyeon.

"Eh tapi enakan kalian dong ntar, kalo menang bisa urunan berdua. Rugi di gue," Yerin manyun karena tiba-tiba tersadar.

"Lah gimana sih, tadi elu yang ngajakin taruhan," protes Momo.

"Tapi kan.."

"Yaudah gini aja. Kalo lu kalah, lu cuma beliin Butterbeer buat kita berdua. Kalo kita yang kalah, kita beliin Butterbeer sama Wizochoc buat lu," Jeongyeon mencoba menengahi.

"Oke, deal," putus Yerin sambil nyalamin Jeongyeon, terus lanjut nyalamin Momo.
          
          

               
✨🧙🏻‍♀️✨


              
         
          
Beralih ke kubu sebelahnya, di kubu Gryffindor Jihyo keliatan nonton sendirian karena kedua sahabat Gryffindornya lagi berjuang buat memenangkan tim Quidditch Gryffindor.

Well, sebenernya Jihyo gak sendirian banget sih, karena daritadi dia diintilin sama murid tahun pertama yang jadi fans nomor satunya Chaeyoung, si Somi. Somi bawa temen sekelasnya, Lee Chaeyoung, yang sebenernya malu karena Somi berisik banget.

"GO GO, CHAEYOUNG-UNNIE! GO GO!" Somi teriak pake volume maksimal sambil ngangkat-ngangkat banner fanmade bergambar Chaeyoung yang dia bikin sendiri.

"Chae ayo bantu gue! Nama kalian sama, jadi lo harus dukung 100%!" Somi maksa narik-narik lengan Lee Chaeyoung buat ikut teriak. Chaeyoung geleng-geleng sambil pasang ekspresi ogah.

"Heh, berisik tuh gak usah ngajak-ngajak orang," tegur Jihyo. Akhirnya Somi berhenti maksa Chaeyoung sambil manyun, terus ngelanjutin chant-nya sendirian.

"SEMANGAT CHAEYOUNG-UNNIE! SEMANGAT CHAEYOUNG-UNNIE!"

Jihyo cuma bisa geleng-geleng, gak paham sama kelakuan Somi.
       
         

TWICE HOGWARTS AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang