Setelah kejadian teman-teman Iyul menjenguk nya di Rumah Sakit, kini Iyul kembali sekolah seperti biasa dengan wajah yang segar dan bugar.
***
"Iyuuuull...,"teriak Rika di belakang Yuli.
"Ishh... paan sih Ka, ngagetin Aku aja" jawab Yuli jengah, karena pagi-pagi sudah mendengar suara cempreng dari salah satu sahabatnya.
" Iyaa Rik ishh...kasian Yuli baru sembuh, udah lu sambut ama suara cempreng lu."kata Rasti ikut kesal dengan suara Rika yang juga serasa menulikan telinganya.
"Ehheehe...iyaa maaf."jawab Rika menempelkn kedua tangan nya, meminta maaf.
"Ya udah ahh,jangan pada debat tuh udah mau bel, kagak ada yang mau masuk nih?"kata Anis menengahi Mereka.
"Iyaaaaaa omaygat"ucap Dela so histeris dengan suara, khas oktaf nya.
"Mulai Del mulai, kuping Gue mau copot, nggak lu, nggak Anis, nggak Rika, semuanya sama bikin orang budek aja."ucap Indah so bijak
"KAYA YANG KAGAK AJA LU."tambah Mereka serempak.
"Iyaa... Gue juga,"pasrah Indah mendapat ejekan dari teman-teman nya.
"Ahhaahah."gelegar tawa Mereka memenuhi koridor Sekolah.
"Ya udah ayoo ahh, debat mulu, kagak cape napa? Masih pagi ett daahh,"ucap Mona dengan masih agak cengengesan juga, karena sulit menghentikan tawanya.
"GOWW,"jawab Mereka serempak.
***
Setelah berada di kelas Yuli dan teman- teman yang lainya, berkumpul sekaligus mengobrol hal hal yang nggak penting, entah lahh memang itu sikap mereka semua hal di omongin, sampe tukang sayur yang ikut ghibah sama ibu-ibu pun mereka bicarain.
Kring...kring....
Suara bel masuk....
"Selamat pagi...anak-anak!"ucap Bu Erna Guru Kimia.
"Pagi...Bu"ucap mereka serempak.
"Oh iya, tugas kelompok nyaa kumpulin ke depan, Saya akan mengadakan rapat dadakan terlebih dahulu."ucap Bu Erna memerintah kan, Sandi ketua Murid.
"Iyaa Bu,"jawab Sandi.
***
Kring...kring....
Suara bel istirahat....
"Hey...hey...Kalian."teriak Anis mengagetkan semua penghuni kelas.
"Paan sih Nis, berisik amat."kesal Indah.
"Iyaa Nis...ishh."ucap Yuli ikut kesal, karena suara Anis yang cempreng berada tepat di samping mejanya.
"Ehhehe maaf, Abis nyaa lo semua so sibuk amat."ucap Anis cengengesan,"ya udah sii...mau ke kantin nggak?udah bel nih."lanjut Anis.
"Ehh iyaa...ya udah ayo."tambah Dela, semangat.
Akhirnya mereka pun bergegas pergi ke kantin untuk hanya sekedar mengisi perut yang terasa sangat lapar, namun Yuli sangat menyadari keberadaan Lena yang semenjak pelajaran pertama tadi izin ke toilet,sampai sekarang tak kunjung kembali, yang entah kemana Dia pergi namun sesaat...
"Woy paan tuh rame rame,"ucap Anis kaget.
"Ehhhh iyaa ...tuh kok pada lari-lari kesana sii "tambah Indah sembari menunjukan tangan nya ke arah yang memang di bilang cukup ramai, oleh kumpulan Anak-anak.
"Kesana dulu yuu liat."ucap Mona dengan wajah khawatir nya, entah apa yang ada di fikiran Mona, Namun cukup terlihat di wajah nya Dia sangat takut dan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Old [END]
Novela JuvenilRAGA ALAMSYAH Cowok bad boy, dingin dan mempunyai kisah tentang tragedi di masa lalu nya Tampan serta famous di sekolah nya.sang ketua dari geng Stronger mempunyai sahabat yang berupa rupa karaketernya. Masa lalu mengajarkan mereka tentang sebuah...