Don't Forget to Vote and Comment Please💜
Let's get read❣
*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶
"Eunghh..." Suara lenguhan Rachael terdengar,ia menggeliat sejenak dari tidurnya dan akhirnya mulai membuka mata.
Rachael menatap ke sekitar nya dan baru menyadari kalau ia sedang berada di dalam kamarnya.
Terakhir kali yang ia ingat adalah seorang pria yang hendak menodai nya dan juga...
"Suga?" Ucap Rachael,ia juga ingat kalau Suga datang dan menyelamatkan nya.
"Apa dia baik-baik saja? Aku harus menghubungi nya." Rachael bangkit dari ranjangnya dan berjalan keluar kamar.
Namun saat ia hendak menuruni tangga,tiba-tiba kepala nya terasa sangat pusing.
Hal tersebut membuat Rachael oleng dan ia hampir saja terjatuh dari tangga jika seseorang tak menahan tubuhnya.
"Suga?" Ucap Rachael saat melihat Suga yang sedang menahan tubuhnya.
"Mengapa kau tak memanggil ku? Bagaimana jika kau ter---" Perkataan Suga terhenti saat Rachael yang tiba-tiba memeluknya.
"Terimakasih." Ucap Rachael.
Suga membalas pelukan Rachael."Untuk apa?"
"Karena telah datang dan menolong ku."
"Maaf."
Rachael melepaskan pelukannya dan menatap Suga.
"Seharusnya aku tidak menyuruh mu masuk kedalam."
Rachael mengangguk ragu,ia juga baru ingat kalau kejadian semalam terjadi karena Suga yang memaksa nya pergi menemui wanita itu.
"Lalu---bagaimana dengan pria itu?" Tanya Rachael,ragu.
"Aku membunuhnya."
Rachael terbelalak kaget mendengar ucapan Suga."Mengapa kau begitu santai mengatakan nya? Apa kau tak takut jika aku melaporkan mu?"
"Aku tau kau tidak akan melakukan hal itu."
"Mengapa kau begitu yakin?"
Suga mendekatkan wajahnya pada Rachael."Entahlah,tapi aku benar-benar merasa sangat yakin kalau kau tidak akan pernah melakukan itu." Suga pun langsung turun ke lantai bawah setelah mengatakan hal itu.
"Huffftt,mengapa dia mendekatkan wajahnya pada ku? Apa ini,mengapa jantung berdetak sangat cepat?" Rachael langsung menggelengkan kepalanya,berusaha untuk menyingkirkan pikiran-pikiran anehnya.
Rachael pun memilih turun dan menyusul Suga.
"Kau sedang apa?" Tanya Rachael.
"Memasak,kau lapar bukan?"
Rachael mengangguk,bahkan perutnya sudah berbunyi sejak tadi.
"Bagaimana kau bisa masuk kedalam rumah ku?" Tanya Rachael.
"Gampang saja,aku mengambil kunci rumah dari dalam tas mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Psychopath (END) ✅
Romansa[SEBAGIAN DARI CERITA DI PRIVAT! FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA:)] Mengandung banyak adegan kekerasan!🚫 Tidak di sarankan untuk yang berumur dibawah 17 tahun! { END } "Kalau aku hanya berpura-pura mencintaimu,bagaimana?" "Psikopat in...