Hari ini Andika berencana ke kafe Sandy dengan membawa seseorang.
Siapakah seseorang itu?
Apakah kalian penasaran?Andika pun bersiap-siap menjemput seseorang itu.
Sungguh beruntung yang mendapatkan seorang Andika.
Udah ganteng,manis,kaya,mapan, religius,pengertian
Apalagi yang kurang dri seorang Andika Alexander?
Tolong di jelaskan di bawah ini pemirsa:vSeseorang itu pun masuk kedalam mobil Andika.
Seseorang itu tampak rapi,dan elegan."Kamu mau bawa aku kemana?"suara seseorang itu sangat lah lembut.
"Kesuatu tempat yang bakal kamu mengerti tentang perjuangan hidup aku."dan si cowoknya membalas dengan lebih lembut.
Di dalam mobil, tidak ada percakapan sama sekali alias canggung.mereka sangat canggung.
Andika pun berusaha utk merubah suasana yang canggung menjadi santai."Aku tidak suka lagu ini."tiba-tiba suara itu mengagetkan Andika.
"Baiklah,kamu suka lagu apa?"tanya Andika setenang mungkin.
"Aku mau tangan kamu di tangan aku."
Sungguh bucin sekali ini orang:v
"Andika,lihat sini"cekrek.seseorang itu mengambil foto Andika yang baru saja menoleh ke arah seseorang itu.
"Kamu foto candid ya?"tanya Andika sesabar mungkin.
"Iya."seseorang itu tidak banyak bicara,dan Andika pun bingung utk menciptakan suasana di dalam mobil itu.
Akhirnya mereka berdua sampai di kafe Sandy,tampaknya Sandy sudah menunggu mereka.
"Siapa mereka?"tanya seseorang itu yang melihat Sandy dan Viny sudah berada di depan pintu utk memberikan hormat/membungkuk kepada calon adik iparnya.
"Ah mereka shbt ku.perkenalkan ini Sandy dan ia pacar nya,Viny."Andika memperkenalkan Sandy dan Viny,lalu Sandy dan Viny memberikan hormat atau membungkuk kepada calon adik iparnya
"Hai."seseorang menyapa Sandy dan Viny hanya satu kata.sungguh cuek dia.
"Ya."
"G usah lu masukin ke hati.ia memang gitu."ujar Andika yang menyuruh Sandy masuk dan membuatkan sarapan utk squadnya.
"Andika"teriak Kiki yang melambaikan tangannya ke Andika
"Berisik sekali."umpat seseorang itu yang lalu duduk di samping Andika.
"Ini perkenalkan team aku yang sudah membantu aku dikala aku susah dan senang."ucap Andika
"Andika."
"Ya?"
"Ini bir lu."Sandy memberikan birnya dan membukakan tutup birnya
"Cantik juga cewek lu."Aldy memuji seseorang itu dan langsung saja Echa menginjak kaki Aldy yang menandakan bahwa Echa cemburu.
"Aku tidak suka di puji."seseorang itu memakan makanannya dengan lahap tanpa memperhatikan ke satu mejanya yang melihatnya sedang makan
"Putri."Andika memegang tangan putri dan mengeluarkan kotak cincin dan berkata
"Will you marry me?"sok Inggris lu:v
"Um.yes!"putri yang menerima lamaran itu langsung saja memeluk Andika dan Andika melumat bibir putri seolah-olah mereka sedang berciuman.
"Ini bucket dri gue."ucap Aldy yang memberikan sebuah bucket uang ke Andika.
"Makasih aldy.gue kelihatan banget ya kekurangan uang?"tanya Andika yang emosinya sudah hampir besar.