2.1 minggu pagi

440 56 5
                                    

.

Minggu pagi. Harusnya dohyon masih tidur nyenyak dan damai di kamarnya. Hari libur, hari bermalas malasan semua orang. Tapi, salahin temen teman rumahnya yang entah kapan dohyon pernah menyetujui ajakan mereka untuk lari pagi keliling komplek rumahnya.

Dohyon bukannya benci olahraga, dia itu termasuk salah satu pemain basket inti disekolahnya. Walau masih kelas satu menengah atas, dia udah sering ditarik untuk ikut turnamen disekolahnya. —jadi, Jelas dia suka olahraga.

Tapi....

Kalo minggu minggu begini,  siapa yang gak kesel sih?

Dongpyo,  hyeongjun,  eunsang. Mereka udah ribut dikamarnya pagi pagi buta. Menarik dohyon secara paksa keliling komplek rumahnya.

Jadi didetik ini, mereka bertiga lari penuh semangat, sesekali tertawa, entah ngetawain apa. Pokonya apapun yang menurut pandangan mereka aneh. Disitulah ada tawa, —yang didominasi laki laki manis bernama eunsang. Ada dongpyo sebagai pencetus tawa alias pelopor teman temannya untuk ngetawain hal hal aneh. Sedangkan hyeongjun dia cuma cengar cengir sesekali gelengin kepala ngeliat kelakuan temannya

Lain lagi dohyon,  dia ketinggalan jauh dari teman temannya. Wajahnya cemberut,  jalannya malas malasan. Ketara sekali kalo dia sama sekali ga pengen ikutan sesi lari di minggu pagi ini.

"DOHYOoN! Cepetan dong" dari ujung tempatnya dongpyo udah teriak ga sabaran pas tau ternyata dohyon masih jauh dibelakangnya.

"ahelah lama banget sih"

"dohyon lari ih!"

Hyeongjun yang juga sama gasabarannya lebih milih lari dibanding teriak teriak buat balik dan nyamperin dohyon. Geret anak itu biar ikutan lari.

"kenapasih?" tanya hyeongjun pas udah disamping dohyon.

"kenapa kenapa gue ngantuk tau!"

"emangnya begadang?"

"Iyalah. Kan malem minggu "

"alah. Emang punya pacar lo sampe demi demi buat tidur malem? kalo kaya gue sih wajar punya gebetan. Nah elo?"

"ck! bodo amat ya!! ." dohyon kesel dengernya dia lari ninggalin hyeongjun.

"kan! emang harus dipancing baru lari itu anak"


☜☆☞


"Jd kalian ngajakin gue lari ujungnya cuma demi ngeliatin orang orang main bola. Sumpah deh mending gue tidur!"

"cuci mata tau!" saut dongpyo.
"tuh tuh liat. Anaknya pak rt. Ganteng banget. keren pula mainnya. Jadi pengen minta di ajarin kan gue huhu"

Eunsang menoyor kepala dongpyo.
"ganjen banget"

dongpyo teriak, ngusap ngusap kepalanya yang barusan kena toyor "akhhhhh sakit eunsaaangg ih"

Eunsang gak nanggepin dia noleh ke dohyon sambil bilang

"olahraga tuh biar sehat, biar pipi lo kecilan do. Badan doang tinggi. Pipi lo tuh. Kalo main basket membal membal kan gemes gua liatnya"

"lo muji gue atau ngehina sih?"

"ya ngehina lah. Berarti lo gendutan namanya. Pipi melebar,  padahal sering banget basket. Lemaknya ga ilang ilang. Payah" dongpyo yang menyauti . —mulutnya dongpyo ini emang ga bisa untuk ga nyamber omongan orang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hey Cutie~  { Dohyon X Hangyul }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang