-D20- END

29K 2.2K 118
                                    

∆∆∆

[ HAPPY READING ]

_______~°~_______


Dan di sinilah sekarang. Pantai di bali yang terletak di indonesia sebagai pilihan Jungkook tempat mereka menyeleggarakan pernikahan. Terhitung sudah satu bulan semenjak kejadian itu. Hari di mana jamuan makan malam dan pertemuan pertama Jungkook dan Taehyung setelah hal nista yang Taehyung lakukan pada Jungkook.

Sebenarnya, Jimin sangat berharap Jungkook akan menolak perjodohan ini. Tapi ia harus di buat menelam kesal saat Jungkook malah menerima perjodohan ini dengan senang hati. Sebegitu cintanya kah pada Taehyung hingga semudah itu Jungkook memaafkan si Kim sialan itu.?

Jimin bahkan mengancam tak akan mengantar Jungkook ke altar saking kesalnya. Tapi ancaman Yoongi membuat nya harus selalu kalah dan melakukan hal yang tak di inginkan. Benar-benar sial memang. Dosa apa ia di masa lalu hingga memiliki istri segalak Yoongi.

"Hyung ayolah, kenapa wajah mu benar-benar menyebalkan akhir-akhir ini.?" seru Jungkook jengah.

Mereka sedang berjalan di atas karpet merah. Jimin akan mengantarkan Jungkook ke pada Taehyung yang sudah menunggu di atas altar sana. Tapi wajah Jimin benar-benar terlihat kesal tak bahagia.

Jungkook kan jadi jengah sendiri. Di saat seorang hyung seharusnya bahagia adiknya akan mendapatkan pendamping, tapi hyung nya ini apa-apaan. Wajah nya berkali-kali lipat menyebalkan. Dan bukan hanya sekarang, tapi dari satu bulan yang lalu.

"Kook, kau masih bisa berubah pikiran, hyung akan membawa mu pergi dari sini.." bisik Jimin pelan.

"Kalau begitu, bawa aku ke Taehyung dengan ikhlas.." seru Jungkook dengan kekehan kecilnya.

Jimin terus saja berceloteh, sampai-sampai tak sadar kalau mereka sudah berdiri di hadapan Taehyung. Jimin terus saja menghasut Jungkook agar mau membatalkan pernikahan ini.

Taehyung yang mendengar nya bahkan melotot tak percaya. Jimin bilang ia bisuan, wajah tampan nya hasil oprasi, dan semua kekayaan nya hasil korupsi. Benar-benar calon kakak ipar brengsek memang.

"Hyung ayolah, apa kau tak akan menyerahkan ku pada Taehyung..?" seru Jungkook jengah.

Jimin tak perduli, namja itu kembali menghasut Jungkook.
"Sayang~ Taehyung itu playboy, di juga sering bermain wanita di club, dia juga tak benar-benar mencitai mu, Taehyung itu sengaja ingin menikah dengan mu agar bisa merampas harta kita, batalkan saja pernikahan nya~"

Taehyung semakin di buat kesal. Dan saat Jimin hendak membuka suara lagi. Taehyung pebih dulu menyela nya.
"Kakak ipar—"

Jimin menoleh, menatap Taehyung tajam penuh permusuhan.
"Apa kau lihat-lihat..?" kesal Jimin.

"Hyung ayolah, serahkan aku pada Taehyung.." seru Jungkook lagi.

"Kau tak percaya ucapan hyung barusan.? Dia benar-benar akan melakukan nya sayang.." seru Jimin lagi.

Sang pastur yang melihat itu di buat terheran-heran. Ini ini kenapa calon pengantin pria dan calon kakak iparnya jadi saling menatap tajam seperti ini.?

"Emm.. Maaf tapi, apa kita bisa memulai acaranya.?" tanya sang pastur pelan. Menatap Taehyung, Jimin dan Jungkook bergantian.

Jimin mendengus kesal. Membawa tangan Jungkook untuk di serahkan pada Taehyung dengan perasaan tak ikhlas. Jimin menatap Taehyung tajam, saking tajamnya bola mata Jimin akan keluar saja.
"Awas saja kau buat adik ku menangis, aku benar-benar akan menbunuh mu Kim.." desis Jimin pelan.

Assistant Jeon [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang