Trauma. Kesakitan. Penindasan. Intimidasi. Dan kekerasan.
Mereka bagian dari kegelapan. Gelap yang mengharapkan terang. Namun terang sulit untuk mereka jangkau. Kemana mereka harus melangkah? Kemana mereka akan mencari terangnya? Kemana mereka akan mencarinya? Bagaimana cara menyelesaikan semua ini? Bagaimana mengakhiri gelap ini?.
Gelap tidak selalu menyeramkan. Gelap mengajarkan kita untuk berani. Gelap mengajarkan kita untuk tidak pernah takut. Gelap atau terang sama saja. Tinggal bagaimana kita menyikapinya saja. Semua di dunia ini akan baik-baik saja,jika kita tidak buang-buang waktu dengan hanya mengeluh. Cari tahu dan selesaikan semuanya.
Jangan terobsesi mencari terang bila urusanmu dengan kegelapan belum selesai. Selesaikan dulu masalahmu dikegelapan itu. Benahi semuanya,cari tau tentang semuanya. Bila kau mencari terang hanya untuk melindungi diri,maka kamu tidak akan pernah mengetahui bagaimana takdir bekerja untuk kita. Dunia bukan tempat pelarian,dunia itu tempat untuk kita bekerja keras dalam menyelesaikan misteri hidup kita masing-masing. Dunia itu pembelajaran untuk kita.
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽
Holla?!! Woahhh Story baru nihh wkwkwkwk. Kali ini aku ambil tema yang sedikit berat sih hehe. Ini pertama kalinya bagiku. Alasan aku ambil tema itu,karna aku sering denger kasus-kasus kayak gitu. Kekerasan,bullying,penindasan,apalagi kasus pemerkosaan. Ya allah,itu miris banget sih. Sebagai seorang perempuan aku sangat prihatin dengan hal itu. Perempuan selalu menjadi derajat paling rendah di dunia. Tapi,bukan berarti mereka harus ditindas seperti itu. Mereka itu kodratnya untul dilindungi. Bukan untuk dilecehkan seperti itu. Pokoknya aku paling gak suka kalo liat cewek yang direndahkan bahkan dilecehkan kayak gitu.
Sekian curcolnya wkwkwkwk.
Untuk CHAPTER ONE nya antara malem atau besok yaa,lagi mempelajari beberapa hal dulu aseeekk sok nya aku yaa wkwkwkwk.
So tunggu Chapter One yaa. Harap bersabar. Bila ada yang mau menambahkan atau berpendapat soal strory aku kali ini,boleh comment kok,okay?!!
See you👋
Selamat Membaca😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Cloud
FanfictionGelap tidak selalu menyeramkan. Gelap mengajarkan kita untuk berani. Gelap mengajarkan kita untuk tidak pernah takut. Gelap atau terang sama saja. Tinggal bagaimana kita menyikapinya saja. Semua di dunia ini akan baik-baik saja,jika kita tidak buang...