Author POV
Pagi hari di kediaman keluarga fernandez
Kamar liona:
"Liona...bangun sayang ini udah jam 06.00 lho,buruan bangun nanti kamu telat ke sekolah lagi" pekik mama liona sambil menepuk*pipi putri semata wayang-nya agar bangun.
"Iya ma,liona bangun ini"_kata liona sambil membuka matanya dan turun dari ranjangnya untuk ke kamar mandi,skip dua puluh menit kemudian liona pergi ke bawah untuk sarapan pagi bersama mama dan papah-nya.
Ruang makan:
Skip selesai makan.
" liona!!!kamu nanti di rumah sendiri nggak papah kan?tanya Papah liona dengan serius sambil menatap putrinya.
"Iya liona nggak papa kok pah di rumah sendirian,Emang papah sama mama mau kemana sih?? tanya liona ke pada orang tuanya.
" Mama sama papah mau ke LA buat ngurusin perusahaan papah yang ada di sana,soalnya kemarin malam papah dapat kabar dari LA kalau saham perusahaan yang ada di sana sedang turun,jadi papah sama mama mau ke sana sebentar kalau udah tuntas nanti kita bakal balik lagi ke indo kok dan nanti papah sama mama berangkat jam 10:00 ,jadi beneran nggak papah kan" jelas papah liona kepada putrinya.
"Iya pah ma,liona ngerti kok.tapi cepet pulang ya,soalnya nanti liona bakal kangen sama kalian" jawab liona dengan sendu.
"Iya kita pasti bakal kangen juga kok sama putri-nya mama yang cantik ini" kata mama liona tak tega dengan liona karna harus berpisah untuk beberapa hari ke depan.
"Ya udah gih buruan berangkat ini udah mau jam tujuh lho,nanti kamu telat lagi ke sekolahnya"kata mama liona.
" yha udah liona berangkat dulu ya ma pah,Assallamualaikum " kata liona sambil menyalimi tangan dan menciu pipi kedua orang tua nya dan beranjak ke garasi untuk mengambil mobilnya.
"Iya waalaikumsallam,hati hati ya,jangan ngebut ngebut bawa mobilnya..."pekik mama dan papah liona ke putrinya.
*********************************
Jangan lupa yha guys
Buat vote,comment and like nya
Sekian dari author terima kasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Liona's
Short Story"akhirnya kami menemukan kamu kembali princess,kami sangat merindukan mu kami harap kamu tidak menghilang lagi." agazha family "Aku merindukanmu baby,kamu adalah separuh hidupku,your is mine."--???? ############################# Instagram= krtka1115...