Warning !!
Cerita ini mengandung unsur dewasa dan juga kata-kata kasar ..
Jadilah pembaca yg bijak !!
Jangan lupa vote sama comment nya yg banyaaak ...
❤💙❤💙❤
Braaaaaakkkkk
Kecelakaan tak dapat dihindari, Salsha masuk ke jurang bersama dengan motornya .
"Salshaaaa !!!"Teriak Aldi begitu juga dengan Iqbaal .
"Salshaaa ...!!!"Teriak Aldi lagi, namun nyatanya motor Salsha terbakar, dan Salsha entah kemana .
Warga langsung berkerumun, begitu juga dengan polisi yg berdatangan .
Mamah dan papahnya Aldi juga langsung datang ke TKP . Mamahnya nangis histeris dan pingsan . Mamahnya langsung dilarikan ke Rumah sakit, sedangkan Aldi hanya diam di tepi trotoar . Dia menangis menyaksikan wanita yg ia cintai masuk ke jurang dan dia tak tahu keadaannya sekarang .
"Di !!"Panggil Iqbaal menghampiri Aldi . Iqbaal menenangkan Aldi . Iqbaal tahu, Aldi pasti terpuruk dengab keadaan ini, terlebih Salsha adalah wanita yg Aldi cintai .
"Salsha, Baal !! Harusnya gue gak nolak dia buat kabur !! Harusnya kita kabut bersama !!Ucap Aldi .
"Di, please !! Lo gak usah egois dan nyalahin diri Lo !! Ini semua murni kecelakaan !! Dan lo seharusnya bisa tenang !! Fikirin nyokap Lo !! Lo satu-satunya keluarga Nyokap Lo !!"Ujar Iqbaal . Aldi menangis, dia tak bisa menahan airmatanya lagi kali ini . Takdir mempermainkan nya lagi .. Setelah dia tahu kenyataan pahit ttg ibu dan ayahnya, kini dia harus kehilangan wanita yg ia cintai .
*****Aldi kini sedang menunggu Mamahnya yg terbaring di Rumah Sakit . Sedangkan polisi sedang mencari keberadaan Salsha di bawah jurang .
"Pah, gimana keadaan mamah ?!"Tanya Aldi kepada papah tirinya itu .
"Mamah sedang ditangani dokter Di, gimana sama Salsha ?!"Aldi menggeleng pelan .
"Ini semua salah Aldi, pah !! Ini semua grgr Aldi !!"Ujar Aldi menyalahkan dirinya, papahnya menenangkan Aldi yg kini sedang terpuruk .
"Udah Di, ini semua udah takdir tuhan !! Ini bukan salah kamu !! Sekarang mending kita fokus sama mamah kamu dulu yah, masalah Salsha biar polisi yg urus !!"Aldi mengangguk namun masih sedih di dalam hatinya .
****
"Bu ... Tolong bu.. Ada orang pingsaaan !!"Teriak seseorang kepada ibunya .
"Apa ndo ?! Kenapa ?!"Tanya ibunya panik .
"Ian ketemu sama dia Bu, dia pingsan di hutan !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex ( END )
RomanceSalahkah aku mencintaimu ?! Jangan salahkan aku, jangan salahkan perasaanku ... Cinta tumbuh seiring berjalannya waktu .. Aku tahu, kita tak mungkin bersatu, tapi izinkan aku untuk mencintaimu meskipun dalam diam ...