.
.
.
[Author POV]Indonesia. jakarta
12:30 wibsetelah beberapa saat menghabiskan waktu bersama ayahnya. Nadine berpamitan pada Araujo, karna sebentar lagi ia akan berangkat ke kalimantan.
Nadine sudah menjelaskan bahwa ia akan mencari ibunya di sana, awalnya Araujo tidak setuju karna seharusnya Victoria lah yang mencari anak anak nya, namun Nadine meyakinkan araujo bahwa ia tak peduli dengan siapa yang pertama mencari yang terpenting mereka bertemu.
"Ayah jangan khawatir, aku akan baik baik saja disana. lagi pula aku sudah tau ibu tinggal dimana. mungkin setelah bertemu dengan nya aku langsung terbang ke bali untuk berlibur" Nadine tersenyum manis pada ayahnya lalu memeluk pria berusia 47 tahun itu
"baiklah sayang.. ayah pasti akan merindukan mu.." araujo memeluk erat tubuh putri kecil nya itu "kau mempunyai hati yang mulia sayang. ayah sangat bangga padamu.. ayah harap kita akan bertemu lagi nanti"
tubuh Nadine menegang, kenapa ayah nya berkata seperti itu? air mata Nadine tiba tiba jatuh saat itu, Nadine menghapus air mata nya dengan kasar lalu melepaskan pelukan mereka "kita pasti akan bertemu lagi ayah.."
kali ini Nadine menaiki pesawat pribadi milik ayah nya, bahkan ia juga akan menaiki pesawat yang sama untuk terbang ke bali nanti
Nadine berjalan perlahan dengan melambaikan tangan nya, entahlah rasanya begitu berat untuk meninggalkan ayah nya sendiri di kota ini
"aku berharap kita bisa bertemu lagi nanti. dan entah kapan.."
-
Dilain tempat, tepatnya beda negara.
Sam memutar mata nya malas, ia begitu lelah selalu diikuti oleh wanita berkepala ular ini. seperti sekarang, monica mengiringi nya sejak pagi tadi, sampai sampai tak ada yang menjaga di meja resepsionis
Max yang juga ada di sana pun sangat risih dengan sikap monica "bisakah kau menjauh? aku begitu jijik dengan tingkah mu itu!"
Sam mengangguk setuju "ya! karna disini kau bekerja bukan untuk mengikuti ku seperti ini!"
seperti biasa, monica menunjuk kan wajah manja nya berharap agar Sam mengasihani nya. jangankan kasian Sam pun juga jijik seperti Max "kenapa kau begitu tega dengan ku Sam? aku bahkan lebih cantik dari Nadine"
"Fftttt! sebaiknya kau berkaca sebelum mengatai kekasih ku" ujar Sam yang menahan tawanya karna ucapan monica "Apa!? jadi kalian?!"
"Sudahlah kau tidak perlu pura pura kaget seperti itu.. Max bawa dia keluar dari ruangan ku" Max mengangguk lalu menyeret monica untuk keluar dari ruangan Sam. sebelum mereka benar benar keluar dari ruangan nya Sam berkata lagi "Oh ya! monica"
dengan cepat monica berbalik kearah Sam yang duduk begitu tegas nya dikursi kebesaran nya "Aku memecat mu! sekarang, angkat kaki mu dari kantor ku dan ingat! jangan pernah lagi kau menginjakan kaki mu disini!"
"dan satu lagi! jangan pernah kau berbuat jahat pada Nadine apalagi sampai menyakiti nya!"
//
Sorry pendek:v
gimana ceritanya? kurang konflik ya? tenang, aku udah bikin konflik yang lebih wahhh setelah beberapa part ini dan tentunya sesuai dengan judulnya "Nadine, she is a strong girl"
mungkin dari part sebelum nya kurang menunjukkan kalau Nadine wanita yang kuat ya? ya wajar karna ini masih part perkenalan hehe
see you next part guys😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl [Completed]✔
Romance17+++ 'Jangan pernah bersedih! Karna dunia tak akan mengasihani mu' ~Nadine alana smith NADINE - SHE IS A STRONG GIRL - SHE IS A MONSTER #zayn #maidavika Ig; nraisyya