Taehyung POV
Ku perhatikan gadis disampingku yang masih fokus dengan jalanan. Dia bilang hari ini kami akan ke tempat bernama Kawah Putih. Karena jauh, jadi dia mengajakku untuk pergi pagi-pagi.
Khusus untuk hari ini, kami hanya pergi berdua. Gyunho pun mengizinkanku, karena dia bilang dia sudah percaya bahwa Keyla adalah gadis yang baik. Dia juga bisa mengurusku seperti Gyunho. Persis seperti apa yang selalu ku ceritakan padanya.
Lagipula aku harus memanfaatkan waktu libur yang kau berikan padaku kemarin. Katanya.
"Jangan di lihat terus, nanti kamu bosan." Ujarnya.
Aku terkekeh karena mengerti. Asal kalian tau saja, Bahasa Indonesia ku sudah mulai lancar. Ya.. walau terkadang aku harus berpikir cukup lama untuk menemukan artinya.
"Aku tidak akan bosan," jawabku membuatnya tersipu.
Menggemaskan.
Kami melewati pepohonan rimbun. Ku rasa kami berada di dalam hutan. Hingga akhirnya ku lihat banyak mobil terparkir.
"Sudah sampai?"
Keyla mengangguk, "dimana kawah nya?" Tanyaku bingung.
Tanpa aba-aba Keyla mengaitkan masker di kedua telingaku, mengajakku keluar dari mobil dan menarik tanganku berjalan melewati sebuah jembatan.
Di luar tadi, ku lihat banyak sekali penjual serbuk berwarna abu. Entah serbuk apa itu namun banyak sekali yang berminat untuk membelinya.
"Eottae?" Tanyanya. (Bagaimana?)
Mataku tak dapat berkedip. Aku merasa seakan berada di surga. Walau ramai, tempat ini dapat membuatku tenang. Pemandangan yang serba putih, ditambah dengan langit yang berwarna biru terang. Indah sekali. Keyla memang selalu membawa hal baru dalam kehidupan ku.
Aku menatapnya. Keyla masih dan selalu memamerkan senyum manisnya. Dan aku menyukainya. "Yeppeosseo." (Cantik.)
Seakan mengerti maksudku, lagi-lagi ucapanku membuatnya tersipu. Untuk kesekian kalinya aku masih dapat mengontrol diriku untuk tidak mencubit pipinya yang sudah memerah itu.
"Biasanya tempat ini dijadikan tempat syuting untuk film-film besar, seperti.."
Keyla menjelaskan banyak hal mengenai tempat ini. Jujur, aku tak bisa fokus pada penjelasannya. Mataku sibuk memperhatikan wajahnya.
Sepertinya aku benar-benar sudah jatuh pada gadis ini.
Walau ragu, akhirnya ku beranikan diri untuk menggenggam tangan kanan nya agar ia berhenti melangkah. Ku rasa ini waktu yang tepat.
Perlahan Keyla menoleh. Ada sedikit tatapan terkejut juga bingung dimatanya. "Ada apa?" Tanyanya.
Aku terkekeh. Bingung, bagaimana harus memulainya. "Kenapa tertawa?" Lagi-lagi ia bertanya kebingungan.
"Jujur saja, aku tidak tau harus memulainya dari mana. Aku bingung. Tapi yang pasti.. sejak kau datang, aku merasa hidup kembali. Aku kembali mempunyai tujuan. Kau yang membawaku ke titik ini." Ku jeda kalimatku sesaat. Menatap kedua manik Keyla yang semakin memperlihatkan ketidak-mengertian.
"Keyla.." aku meraih sebelah lagi tangannya yang terjuntai, "aku ingin, kamu jadi bagian penting dari hidupku."
Keyla terdiam. Ia menatapku dengan tatapan yang tak biasa. Tatapannya serius. "Geu video-neun.. jeo bwasseo." (Video itu.. aku sudah melihatnya.)
Aku yang terkejut spontan melepaskan genggaman tanganku. "Jinjja? Eonje? Cangpihae.." (Benarkah? Kapan? Memalukan..)
Keyla terkekeh kemudian meraih kembali kedua tanganku, "I appreciate it, Kim. Aku tidak percaya kau bisa seromantis itu."
"Tapi.. aku jadi malu."
"Tidak apa.. aku menyukainya. Dan aku.." keyla terdiam, menggantungkan kalimatnya membuatku penasaran.
"Aku mau.. Kim."
💌💌💌
Ciaaaa dilamar di Kawah Putih gimana ya rasanya?
Bau bau gimanaaa gitu😂
Stay tune terus ya bebeeeh, udah mau deket-deket tamat nih.. hehe.Love you all💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM || KIM TAEHYUNG (Complete)
FanfictionSECOND BOOK OF 'MY IDOL'!! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 'Keyla.. aku ingin, kamu jadi bagian penting dari hidupku.' -Kim 'Bagaimana mungkin seorang Kim Taehyung menyukai gadis sepertiku?' -Key From: 14 September 2019 Until: 12 Juli 2020 Higher Rank: ...