Aksa's Pov
Orang mengenal gue sebagai seorang lelaki yang teramat tampan,dengan gelar Bad Boy yang mendarah daging di sekujur tubuh gue.Bad Boy gini juga gue masuk kelas XII-IPA 1.Oh iya gue ini ketos dan kapten basket.Kalian herankan kok bisa Bad Boy kya gue gini jadi ketos,ya karna gue cakep and pinter lah,kalau gue jelek and ogeb mana bisa gue jadi ketos kan?kalau kapten basket gue emang jago basket makanya jadi kapten.Kerenkan gue?Udh cakep,pinter,sholeh,ketos,kapten basket perfect udah.
Gue heran deh,gue memiliki kelamin tapi tidak memiliki rahim.Ntahlah gue bingung kenapa kaum gue gak punya rahim.Ada yang tau gak kenapa?Yaiyalah gue kan cowo masa punya rahim,goblok emang,inilah bukti bahwa kaum sejuta kegoblokan itu ada.
Gue lupa,kenalin!nama gue Aksa Evano Adhitama,lu pada bisa panggil gue Aksa atau Vano.Nama gue ini unik,seunik kehidupan gue yang penuh dengan kejutan.Duuaarrr💥
Gue ini terlahir dari penyatuan kedua orangtua gue dalam keadaan dimabuk cinta.Kalau kalian bingung bisa searching google:Cara membuat anak.Mentang-mentang anak IPA jadi gini,astagfirullah.Karena kalau lu pada nanya sama bonyok mereka pasti jawab"gampang cuma pake terigu,telur,air,mentega,pewarna sma kaya buat roti gtu doang",semudah itu?
Dari orok,gue belum pernah menjadi cewe,karena menurut pandangan gue cewe tu ribet naudzubillah, kemana-mana bawa tas kecil sama make up.Kalau mau liburan,udah kaya mau ngungsi.Slow tapi gue gak menentang pernyataan kaum cewe kalau kaum gue itu php and fakboy.Emang pada dasarnya seperti itu kalau cowo itu php?.
Btw gue ini menganut sistem jomblo akut,tapi kalian salah besar kalau mengklaim bahwa gue ini gay,gue ini normal cuyy,gue emang suka sama cewe tapi bukan berarti gue harus pacarin setiap cewe yang gue suka bukan?Kalau gitu banyak dong pacar gue.Playboy kelas kakap.wgwg
Type cewe gue mah simple gak ribet-ribet,gak neko-neko,wgwg,cukup cantik,bening,baik,sholehah,seiman,sayang sama gue,dan yang penting dia real perempuan bukan abal-abal.Sebenarnya gak susah cari cewe,emang dasarnya belum klop aja.Dan spesies yang kek gitu disekolah gue langka banget cuyy,gak ada malahan.Eh ada dengg!Tuh si Ibu Kantin yang suka gratisin jajanannya ke gue.
Alhamdulillah punya muka cakep,apa-apa gampang.Emang pada dasarnya orang ganteng mah bebas,yegak?
Oh iya gue ini bukan anak tunggal lohhh,gue ini anak pertama dari tiga bersaudara,seenggaknya untuk saat ini,gak tau nanti kalau nyokap gue bunting lagi.
Yang kedua adalah Regan Ganasiar Adhitama,itu nama adik gue,gue biasa panggil dia regan atau abang,gue ngakak pas tau makna nama tengah ade gue Ganasiar,kenapa?karena kata bonyok gue biar pas udah besar dia jadi ganas,lah sekarang gak ada ganas-ganasnya malah cute-cute kaya oppah-oppah koreyah,heran gue ngapain coba pengen punya anak yang ganas.
Yang terakhir Keyra Queensha Adhitama,yang ini juga sma,katanya waktu nyokap gue pernah ngidam pengen jadi Ratu di Inggris,haduh maaak jangan haluuu.
Ada dua hal yang gue benci didunia ini,yang pertama yaitu ketika duit gue mulai sekarat dan saat ini gue sedang mengalaminya,merenungi nasib.Yang kedua saat ditanya "kapan punya pacar?" atau "masa punya muka cakep tapi kok gak laku-laku".
Menurut gue pacaran itu hal yang unfaedah,buang-buang waktu,ngundang maksiat,yang ada cuman ngedatengin dosa,yekan.Kalau lu pada sayang sama pacar,harusnya lu pada jangan jedor dia tapi lamar dia atau sekalin nikahin,menang banyak tuh.Gue bukannya sok nasehatin ya,gue dapetin ini pas semalem ngaji dari Pa Ustadz,wgwg.
"AKSA!" Nah!kalian denger gak?Ada yang manggil gue?
"AKSA!"Tuh!Ada lgi,kalian denger gak?Ada yang manggil gue?Tapi gak ada orangnya,Serem kann.
Gubrak!Duaarr!!Gludug-gludug!!Boomm💥
"Aksa Evanoo" Gue terlonjak kaget lalu menatap ke Bu Mitha yang natap gue dengan penuh cintah,eh ga dengg natap dengan penuh murka.
"Bu,ibu kebiasaan kalau manggil saya ga pake Adhitamanya kasian bu" jawab gue
Kilatan mata Bu Mita membuat gue nyengir kuda,matanya keliatan seperti ingin mengeluarkan kilatan petir,lusyuu emesh babang liatnya.
"Eh Bu Mitha,ada apa Bu?"Tanya gue lalu menatap sekitar kelas dan,kalian tau?temen sekelas gue menatap gue dengan tatapan horor.Serem anjirr
Gue jadi malu deh kalau ditperhatiin banyak orang,berasa artis,wkwk.Lah emang bener kan gue artis,disekolah tapi.
Lalu gue menoleh ke arah aziel yang duduk disebelah gue,"Ziel ada apa sih?" tanya gue
"Lu barusan tidur goblok!" jawab aziel pelan,mungkin dia juga takut diceramahin Bu Mitha makannya jawabnya pelan.
"Kok lu ga bangunin gue si?!" kata gue setengah berbisik,tapi si Aziel malah mengkat kedua bahunya acuh,sahabat macam apa dia.
"Aksaa!" gue mendongkak dan mendapati Bu Mitha yang tengah tersenyum ke arah gue,senyum jahat ya bukan senyum manis.
"Apa Bu?dari tadi manggil nama saya mulu,suka yaa" jawab gue genit
"Kamu tau tadi kamu ngapain?"Gue mengangguk
Emang tadi gue ngapain?tidur doang kan?
"Tau Bu,tadi saya tidur kan,trus bercanda sma ibu kan?" jawab gue menatap teman-teman gue yang sepertinya nahan ketawa.
"Kamu tau apa resiko ketika tidur dan bermain-main saat pelajaran saya"
"Tau,Bu bersihin perpustakaan kan?"jawab gue semangat,kenapa semangat?karena gue gak bakal tidur sepuasnya disana
"Kalau kamu sudah tau,silahkan keluar" lalu Bu Mitha mengarahkan tangannya menunjuk pintu,gue pun ngangguk.
"Oke!Dah,makasih yah,bu!"
"Ziel ikut kuy?"ajak gue
"Kuy lah bos"jawab aziel
"Heh kamu sudah duduk saja disitu!,dan kamu Aksa cepet keluaaarrr!!" mampus ziel,lu gak bisa bolos
"Siap bu!" lalu gue mengeleos pergi,menuju perpustakaan.
Saatnya bobo manjahh
Dan kalian tau apa yang gue rasakan?
i'm very happy!!
perpus!!cogan coming!!Bersambung...
****
Gimana guys,seru gak?ini cerita pertama gue,semoga cerita gue berfaedah untuk menghilangkan gabut kalian :v
Vote! Comment! and follow,yaa!biar gue semangat updatenyaa!!
2Febuari2020