Rencana

138 4 0
                                    

Hallo semua,Ini cerita pertama saya ya.
Maaf kalo susah di baca atau ngebosenin hehe






*Balkon sekolah

Terik Matahari tidak menghiraukan dirinya untuk bangkit dari tidurnya. Sambil memejamkan mata dan mendengarkan lagu menggunakan earphonenya. Tak lama sohibnya datang.


*Plak!

"Eeh Bangsat! Kenapa lo kesini gak bilang-bilang sih? elah!" Tanya Cakra sambil sedikit ngegas.

Ya! Namanya Cakra Marendra. Sahabat Basil dari masih main robot-robotan sampai sekarang main perempuan. Tapi cuma si Cakra yaa yang doyan main perempuan, Basil pacaran aja belum pernah. Kalo kata Cakra, Basil masih suci belum pernah tuh di elus sana sini. Oke kembali ke Cakra.
Cakra adalah putra semata wayang Keluarga Marendra. Ayahnya merupakan pengusaha sukses.

Ayahnya juga donatur utama di sekolahnya. Tampang Cakra yang di atas lumayan merupakan keturunan dari ayahnya. Matanya yang coklat, hidung mancung, bibir tidak terlalu tebal, rambut hitam dengan sedikit pirang,kulit coklat, badan tinggi dan humoris. Ibunya sudah lama meninggal sejak Cakra kelas 6 SD.

"Gue kira lo tenggelem di kloset HAHAHA.gue tau kok lo gak merem kan, bangun lo ah!".  Lanjutnya sambil ikut berbaring.

Tak mau menyerah,Cakra menyenggol-nyenggolkan bahunya.

"Ck! Apaan sih!" Basil berdecak kesal sambil membuka matanya dan melirik Cakra melalui ekor matanya.

Basil Buana. Nama yang sering di teriakan oleh cewek-cewek saat dirinya bermain basket. Cowok yang selalu di buntuti oleh Cakra, cowok yang sering di kagum-kagumkan oleh cewek-cewek. Dengan postur tubuh yang tidak kalah tinggi dari Cakra, mata coklat, hidung mancung, bibir tipis, warna kulit yang putih dan juga tak kalah kocaknya dengan Cakra.

"Hehehe... kan kan apa gue bilang" balas Cakra sambil menunjukkan cengirannya.

"Ehh lo kok bisa kesini sih. Hayoloh jangan bilang lo pura-pura kesurupan kaya minggu lalu, biar bisa kesini, ngaku lo ngaku!" Tuduh Basil yang sekarang sudah duduk sambil menyilangkan kakinya.

"Etdah kalo ngomong pedes amat bang. Tega sama dedek!" Balas Cakra sambil memanyunkan bibirnya.

"Hoeekk plastik mana plastik tolong"
ucap Basil sambil pura-pura mutah.

"HAHAHA bisa aja lu tong" Balas Cakra sambil menonyor kepala Basil.

"Eehh Sil gimana kabarnya Tama sama Genta yaa, kangen dah sama mereka berdua" Kali ini Cakra kembali bertanya.

"Lah iya yak. Dari lulus SD sampai kita udah mau naik kelas 3 SMA gak pernah tuh nongkrong bareng lagi" Balas Basil.

"Eeh bosen deh gue sekolah di sini,bosen juga sama cewek-ceweknya rasanya sama semua HAHAHAH" Ucap Cakra tanpa rasa malu sedikitpun.

"Diih iya deh, yang udah pro sama masalah begituan. Gimana kalo pas naik kelas nanti kita pindah sekolah aja, gimana tuh yoi gak ide gue" Balas Basil yang sekarang sudah berdiri.

"Emangnya gak susah tuh ngurusnya"  tanya Cakra yang sekarang ikut berdiri.

"Santai aja bro, nanti biar Papah gue yang atur semuanya".

"Iya deh iya yang anak kesayangan Papah Mamah, ehh gue curiga deh jangan-jangan lo sampe sekarang masih di cebokin emak lo yaa? Ngaku lo!" Tuduh Cakra sambil menaikkan satu alisnya.

"Eh mikir dong! kan gue tinggal sendiri di apartemen gue. Gimana ceritanya tuh nyokap gue nyebokin gue hah!!" Balas Basil sambil menunjukkan muka datarnya.

KAIL PANCINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang