Arvean mengecek kembali lokasi yang tadi sudah dikirim Felix. ternyata cafe yang cukup ramai untuk hari biasa.
setelah selesai memastikan lokasinya benar, Arvean langsung saja memakirkan motornya dan masuk kedalam cafe.
Arvean di buat bingung oleh keadaan sekitar karena ini adalah hari Selasa dan dia datang kesini juga saat pulang sekolah tetapi cafe ini sangat ramai
"buset rame bener dah?" Arvean berbicara dengan pelan.
"iya kak rame banget" seseorang tiba2 saja menjawab dari sebelah Arvean
"eh- em lo siapa?" Arvean bertanya ke orang itu. sopan gasih ngomong lgsg kek gini dasar Vean syg
"kakak siapa?" ucap seseorang itu sambil memiringkan kepalanya.
"kakak baru pertama kali kesini ya?""iya, baru pertama kali" Arvean menjawab dengan jujur, toh dia emang baru pertama kali ke cafe ini.
"kayaknya si kak cafe hari ini jadi rame gara-gara ada penyanyi ganteng tuh di sebelah sana" ucapnya sambil menunjuk ke tempat yang memang ada banyak orang sedang menggrumbul.
Arvean sibuk melihat-lihat tempat yang ditunjuk orang tadi, sampai orang yang tadi mengajak ngobrolnya sudah pergi.
Arvean tidak peduli, dia langsung jalan cepat ke arah segerumbulan itu.Dan benar saja disana dia bisa menemukan Felix yang ikut bernyanyi sambil sesekali merekam penyanyi cafe itu.
Arvean tersenyum simpul. dia menepuk pundah Felix yang ada di depannya.
"Hei"
"e-eh Vean udah lama disitu?" tanya Felix agak kaget tiba-tiba saja Arvean sudah ada dibelakangnya.
"ga kok, mau duduk?" tanya Arvean sambil mencari tempat duduk yg kosong.
Felix mengangguk dan mengikuti di belakang Arvean.
"lo kenal penyanyi cafe nya? kok kayak suka banget" tanya Arvean penasaran.
"iyaaa kenal banget banget, dia namanya daniel ven. selebgram gitu bisa nyanyi" Felix menjawab dengan antusias.
"oh ya tadi napa ga masuk?" Arvean cepat mengganti topik
"jamkos lagian. Felix tuh bosen kalo di sekolah ga ngapa-ngapainn" rengek Felix.
"ck iya sih, tapi ga bolos juga" ejek Arvean
"heehehehehe, btw Felix ajak bramasta juga sama jeno ikutan kita, kok mereka belum dateng sih?" Felix mengambil ponsel yang ada di kantongnya dan memainkannya.
hah? gimana-gimana? Arvean gapaham. jadi- yang diajak Felix bukan cuman dia?
liiix Felix bikin Arvean sedboi ae lu. AWOWKWK
"mereka... ikutan kita?" tanya Arvean.
"iyaaa, kan Felix di sekolah kita udah sebulann, mau ngadain makan-makan kecil2an aja kan kita udah deket" jawab jelas Felix masih dengan bermain ponselnya.
"kita udah deket gw kira kita berdua doang"
batin Arvean.BRAKK
"FELIIXXX! YAAMPUN GW CARIIN TERNYATA DISINI??!! MINUMNYA MANA CUY GW HAUS BGT NIH ETDAH" Jeno ganteng tiba2 muncul sambil mukul meja. bikin kaget Felix. kenapa Felix doang yang kaget? kan Arveannya udah jatoh dari kursi.
maaf ya Arvean ganteng gini juga rada:(
"jen brisik cok" tegur Bramasta yang baru saja datang setelah Jeno.
"hai lix" Bramasta menyapa Felix dan langsung duduk di sebelahnya.
bentar, jadi posisinya dari tadi tuh Felix sm Arvean hadep2an geng, dan jadinya Bramasta-Felix sama Jeno-Arvean.
mereka ber4 banyak ngomong2 dan makan minum tapi yang bikin Arvean kepanasan tuh gara-gara si Bramasta sm Felix mesra2an. ketawa bareng sih bukan mesra2an tapi ya sama aja Arvean panas.
"Felix ganyadar apa sebelahnya setan" batin Arvean.
"gw toilet dulu ya" Arvean bergegas ke kamar mandi dari pada dia semakin panas melihat Felix dan Bramasta.
"gw juga ke toilet, bentar" Bramasta menyusul setelah tak lama Arvean pergi.
di wastafel toilet
"heh ven gw kira lo mau nikung inceran gw ternyata ngga, hahahah goblok ya gw kek yang di drama-drama ngira gebetan gw di tikung sahabat sendiri"
Bramasta memperhatikan gerak-gerik Arvean sadari tadi dan tidak merasa curiga karena dari tadi sahabatnya itu hanya bicara sedikit (meskipun memang kebiasaan) dan tidak menunjukkan sikap bahwa dia cemburu dengan Bramasta.
" gw nikung lo? engga dulu deh, kapan-kapan aja gw lagi gapengen main cewe" jawab Arvean bercanda.
"yaudah deh, lo mau pipis apa berak buruan deh gw balik duluan" ucap Bramasta sambil menepuk pundak Arvean dan pergi.
"cih, udah tau lo kalah Arvean. ngapain masih berharap? Bramasta tuh sahabat lo, liat sendiri kan Felix lebih nyaman sama Bramasta? tolol" Arvean berbicara dengan kaca yang ada di depannya sambil mencuci tangan dan pergi menyusul Bramasta.
-SILENT-
heyyooooooo besok Februari tapi aku baru upload hari ini maaaaaf hehehehhehe. oh iya kalian jangan sampe sakit2 yaaaa makan yang teratur n jangan aneh2 lah kayak Arvean okeokeoke😘😘 jangan lupa vomentnyaa biar aku semangat next chapt yuhuu
KAMU SEDANG MEMBACA
silent | chanlix
Romancecemburu, 1 kata yang bisa membuat kita membenci banyak orang secara bersamaan. mungkin ini yang dirasakan Arvean sekarang.