" Matahari mengajarkan kita bahwa pada setiap pertemuan yang hangat terdapat sebuah perpisahan yang indah. "
◻◻◻◻◻
Rafa Adhitya: Hai tuan putri
Rafa Adhitya: save gua dong.
Dara Anastasya: dpt id line gue drmn?
Rafa Adhitya: Temen lu
Dara Anastasya : Siapa? Caca?
Rafa Adhitya: yoii
Read.
"Ish, ngapain sih Caca pake ngasih segala ke tu bocah gila." gue pun langsung cari kontak Caca dan langsung chat dia.
Dara Anastasya: P
Shafira Alea: Atheis lo p p
Dara Anastasya: eh ngapain lo ngasih id line gue ke orang gila?
Shafira Alea: yamaap neng, dia maksa. Sorry dehh
Dara Anastasya: Iya gapapa.
Hftt. Dah deh, daripada gua malah berantem sama Caca. Tar gua gada temen. Yaudah lah mending gue gapapa-in aja.
Daripada mikirin hal tadi, gue langsung mandi trus nyalain laptop buat nonton drakor. Mumpung gada tugas kan, mending ngedrakor dah. Sampe ketiduran.
◻◻◻◻
Ninuninu.. Ninuninu.. Ninuninu
Alarm gua udah bunyi, gua bangun dan ngelakuin rutinitas gue setiap pagi. Abis itu gue langsung turun ke bawah, sarapan.
"Kak, hari ini mau bareng Papa ngga?" Tanya papa.
"Papa ga berangkat siang?" Tanya gue. Soalnya biasanya papa berangkat siang dari rumah.
"Ada meeting pagi. Yu sekarang aja kak." Papa berjalan menuju garasi, dan nyiapin mobil. Gue pun berdiri dan salim dulu ke Bunda, dan jalan ke garasi.
" Kak, gimana di sekolah? Enak?" tanya papa dijalan.
"Enak sih, kakak udah ada temen. Namanya caca." jelas gue.
"Kalo gebetan ada?" papa cekikikan sendiri. Jleb gue jawab aja.
"Belom lah, orang baru 2 hari gimana sih."
"Oh iyaya, yaudah. Sampe nih kak." gue pun salim dan masuk ke sekolah.
Dikoridor, gua berdoa semoga ga ketemu orang gila itu. Eh tau nya dia lagi duduk depan kelas nya dan otomatis gue lewatin dia dong.
"Ra, ntar pulang bareng ya?" ajak rafa.
" Dih ogah."
"Pleaseeee."
"Liat ntar."
"Okesipp, gua tunggu pulang sekolah tuan putri.Oke fix. Gua rada aneh ama tu orang. Baru kenal udah kaya gitu? Tapi gua ngerasa ada yang beda sih dari Rafa. Gua kaya pernah liat mukanya. Versi lebih kecil. Tapi dimana ya? Ah sudahlah lupakan.
◻◻◻◻
Waktunya pulang. Rafa udah nunggu gue di depan kelas. Pengen ngehindar gaenak. Yaudah deh gua turutin aja mau dia.
"Yu pulang ra." ajak rafa saat liat gue.
"Tapi gue gaenak ama lu raf." Keinget rumah dia yang jauh dari rumah gue.
"Gapapa, udah yu."Gue jalan sama dia ke parkiran. Saat di parkiran, ada anak cewe nyamperin Rafa. Gua liat sih gayanya anak ips juga.
"Hai raf, pulang bareng yuk. Papa ku ga jemput lagi." Ucap anak itu sambil memasang muka memelas. Dengan jutek nya, rafa bilang, " Pulang sendiri. Gue sama temen." sambil narik gue naik ke motornya.
Dijalan gue penasaran siapa orang itu? Akhirnya gue tanya aja ke Rafa.
"Raf, tadi siapa?" tanya gue ngedeketin kuping rafa biar kedengeran.
"Dia Rachel, temen gue. Udah gausah cemburu gitu."
"Dih pede lo."
"Iyalah harus pede. Kalo ga pede keburu direbut orang."
Gue yang gangerti maksud Rafa apa ya diem aja sampe dirumah.
"Makasih ya Raf." Kata gue sambil ngasih helm nya. "Iya sama-sama. Gue cabut ya."
Motornya langsung ngebut pergi dari pandangan. Pas gue masuk, ada Papa yang liat dari jendela. Langsung aja papa godain."Katanya gapunya gebetann." Goda papa.
"Emang gada sih pa, temen doang." kata gue sambil nyium tangan papa bunda.
"Namanya siapa Ra?" tanya mama.
"Rafa bun." jawab gue.
"Rafa? Kok kaya kenal? Mukanya juga kaya familiar sih." ucap bunda bingung.
"Ah ga ah bun. Udah ya Ra mandi dulu. Tar kebawah ko."
"Iya." Ucap papa bunda barengan.
Sampe kamar gua langsung tiduran di kasur, ga sempet buka hp ganti baju, Gue udah terlelap di mimpi.
🌠🌠🌠
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, kamu dan kita.
Teen FictionKetika aku harus memilih antara diriku, dirimu, dan dia dan kita.