Revano
"Hei Revano,janganlah melamun terus menerus!"
Aku pun tersadar dari lamunanku ketika TaeHyuck hyung--Leader kpop grupku--Menegurku.
Astaga..mengapa aku terus memikirkan mimpi itu?
Ayo revano,fokus,fokus!
"A..nee mian",maafku.(iya,maaf)
Taehyuck hyung berdehem lalu berjalan kearahku.
"Tak apa apa,kau pasti memikirkannya bukan?",katanya sambil menepuk bahuku.
"Ayo,sekarang kita ke panggung uri cityfan sudah menunggu di sana!",ajaknya.
Aku pun langsung beranjak dari tempat duduk dan menyusulnya yang sudah duluan berjalan.
"Performance selanjutnya adalah CITYORK dengan lagu comeback mereka "MA YORK" silahkan"
Musik pun mulai mengiringi dan fanchat mulai bermunculan..
Bagian pertama adalah Rap--Taehyuck hyung--
Lalu disusul vokal dari uri maknae--Yudo--
Lalu Reff dari lagu "Ma york" dan juga diiringi fanchat dari uri Cityfan tercinta..
Setelah reff kini bagianku,kebetulan aku berada di posisi rapper,jadi aku membawakan rap.
Setelah bagianku kini disambung vokal dari hyung kita-- SeokJoe
Dan Reff kembali
Lalu lagu ditutup oleh vokal yang sangat halus dari main vokal kita --Jeremy bersamaan dengan berhentinya fanchat.
Setelah selesai perform,kita tak lupa berterima kasih kepada Cityfan yang sudah datang hari ini.
Melihat Cityfan seperti ini,agak sedikit melupakan bebanku juga ternyata..
Kita pun turun dari panggung.
°°°
"Assa!! kita selesai juga!",Sahut Yudo dari tempat duduk belakang van kami.(akhirnya!)"Woaa daebak",kata SeokJoe Hyung yang membuat kita semua penasaran.(Luar biasa)
"Ma York,ada di chart musik paling atas!",lanjutnya sambil menunjukan sesuatu di ipad miliknya.
"Jinjja,Uri CityFan Daebak!!",kata TaeHyuck hyung yang disetujui oleh kita semua.(Benar benar,Cityfan kita Luar biasa)
"Baiklah,untuk merayakan lagu "Ma York" berada di posisi pertama,bagaimana kalau kita pergi makan bulgogi?",tanya Managernim yang langsung disetujui oleh kita semua.
°°°
"Kalian mau pesan apa?",tanya Managernim kepada kami.
"Katanya Bulgogi?",kata Yudo dengan tingkah imutnya.
"Baiklah,Hanya bulgogi kan?",tanya managernim kembali.
"Tentu saja!",jawab kita ber6
"Ok,arraseo" (baiklah)
°°°
"Finally,were Home!!",kata Jeremy yang langsung pergi ke kamarnya untuk tidur disana.
Astaga Jeremy pasti kelelahan..
Aku pun langsung menuju kamarku yang kebetulan sekamar sama Taehyuck Hyung dan berganti baju tidur.
°°°
Selesai ganti baju tidur di kamar mandi,aku melihat sudah ada Taehyuck Hyung di dalam kamar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
너~ [Kamu~]
Teen Fiction"Aku yakin pasti kaulah takdirku Lee Na Yoon" Bercerita tentang seorang idol Kpop dari boygroup Cityork (시티요크) yang bernama Revano Kim (김 레바노). Revano ini blasteran Indonesia-Korea,sehingga ia bisa bicara 2 bahasa. Bagaimanapun Revano mempunyai se...