●SELAMAT MEMBACA●
THE CHANCE
------------------------------------↓↓↓Follow↓↓↓
@reisabitaa
@tsabitaa.sy
@Marella.prnt
@Ninorcop.prsySinar matahari menyelinap masuk kedalam kamar dan memberikan cahaya yang terang. Seorang gadis terbangun akibat terkena sinar matahari.
Kkrriinngggggg!!kkrriiinnnggggg!
"Huaammm" gadis itu menguap sambil merentangkan kedua tangannya ke udara.
"Ella, sayang udah bangun belom" kata wanita paruh baya di balik pintu kamar Ella sedang mengetuk pintu kamarnya pelan. Ya, itu adalah sang mama dari Marella Putri Renata yang biasa di panggil Ella.
"Iyaa ma, udah bangun nih" balas gadis itu seraya bangun dari tidurnya dan membukakan pintu untuk mama nya.
"Udah ayo buruan sayang udah jam berapa ini, ntar kamu telat" kata Rina sang Mama.
"Iya ma" gadis itu langsung berlalu pergi menuju kamar mandi.
Setelah beberapa menit kemudian gadis itu turun dengan menggunakan seragam SMA NUSA TARUNA dengan rok pendek selutut, kemeja putih dan di selimuti jas almamater berwarna navy dengan lambang SMA NUSA TARUNA. Gadis itu menuruni tangga sambil menggendong tas berwarna peach kesukaannya.
"Pagi ma, pa" sapa gadis itu sembari duduk di kursi yang kosong.
"Pagi" ucap kedua orang tuanya serempak
"Ella makannya buruan di habisin, udah jam enam lebih nih, ntar kamu telat, udah ditunggu mang Abin didepan."
"Iya pa" Ella langsung melahap rotinya yang tersisa sedikit dan langsung meminum susunya
Ella langsung mencium tangan Rina dan brethan. Tak lupa mencium pipi kedua orang tuanya dan berlalu pergi "pergi dulu ma" teriak Ella.
"Iya hati hati ya" balas Rina.
※※※
"Pagi semuaaa!!" Teriak Nera histeris
Dan membuat seisi kelas terkejut dengan suara cempreng khas milik Nera."Woyy!! Berisik banget sih" ujar Arey sang komedi garing di kelas 12 IPA 2. "Nih bumi bisa kiamat kalo lo teriak-teriak mulu" lanjutnya.
"Suka ngaco lo kalo ngomong, ih" Nera langsung duduk di bangkunya sambil melipat kedua tangannya didepan dada.
"Biarin, kan emang kenyataannya, lo suka teriak-teriak, ntar kalo gak bisa ngomong, kan susah."
"Oohh jadi lo doain gue biar gak bisa ngomong, gitu?" Tanya Nera menantang.
"Jahat bener neng"
"Biarin"
"Dih"
"Apaan lo lihat-lihat" gadis itu melemparkan tatapan tajam kearah Arey "ngomong aja kalo ngefans ntar gue kasih tanda tangan"
"Kepedean lo, dasar kecebong"
"Anjirr!! Bilang apa lo tadi, hah!!" Tantang Nera berdiri mendekati Arey sambil berkacak pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CHANCE
Random●Ninorcop putra prasetya● Siapa yang gak kenal coba? Cowok yang dibilang most wanted disekolahnya dan bagaikan pujaan para gadis mengagumi ketampanannya. Selain ganteng tajir juga, tapi tajir, ganteng belum tentu pintar. Tuhan emang selalu adil. Sem...