#7

33 11 0
                                    

0o0o0

Hari ini nampaknya langit cukup cerah. Matahari bersinar cukup terang. Waktu berjalan cukup cepat hari ini.

*Kringggg

Bel istirahat kedua berbunyi

"Gila hari ini cepet banget yah? Udah jam 12 aja." ucap Neisha melihat jam dinding.

"Iyaaa. Oh yah Cha hari ini gua belom liat Darrel. Apa dia ngga masuk yah???." tanya Shareen.

"Masuk kok." ucap Neischa sok tau.

"Sok tau lo, kantin yuk." ajak Shareen

"Yuk." ucap Neischa mengiyakan ajakan Shareen.

Alicia berjalan menghampiri Shareen dan Neischa.

"Shareen. Pulang sekolah ada rencana gak?." ucap Alicia.

"Ha? Hmm sejauh ini si ngga ada." ucap Shareen bingung.

"Temenin aku mau ngga? Sekalian ada sesuatu yang pengen aku kasih tau ke kamu." ucap Alicia membuat Shareen penasaran.

"Oke. Kemana?." ucap Shareen.

"Nanti pulang sekolah kamu tunggu aja di depan gerbang. Aku balik ke kelas dulu." ucap Alicia meninggalkan kantin.

"Kok dia tiba-tiba ngajakin lo jalan Shar? Emang lo udah pernah main sama dia sebelomnya?." ucap Neischa heran.

"Ngga tau Cha gua juga bingung." ucap Shareen masih bingung.

0o0o0

Pukul 15.10 sudah 10 menit sejak bel. Sekolah sudah cukup sepi, bahkan teman-teman Shareen pun sudah pulang. Tapi Shareen masih menunggu Alicia di gerbang sekolah.

"Nunggu siapa?." tanya seseorang.

Shareen menoleh dan mendapati Gavin yang sedang bertanya padanya.

"Nunggu Alicia vin." jawab Shareen.

"Oh Alicia. Lo ada urusan sama dia?." tanya Gavin penasaran.

"Iya. Tadi di kantin dia ngajakin gua jalan. Katanya ada yang pengen dia omongin, dan katanya dia tadi gua suruh tunggu di sini." ucap Shareen menjelaskan.

"Lo udah coba chat dia?." ucap Gavin.

"Belom gua ngga punya kontaknya vin." ucap Shareen polos.

"Astaga. Nih chat aja di hp gua." ucap Gavin memberikan ponselnya.

"Gua minta kontaknya aja vin. Lo pulang aja duluan." ucap Shareen.

"Udah chat aja di hp gua. Ga tega gua ninggalin lo sendirian." ucap Gavin sangat perduli.

Shareen pun tersenyum mendengar kata-kata Gavin barusan.

Akhirnya Shareen pun memutuskan menelpon Alicia setelah beberapa pesannya belum juga di balas.

"Kata dia apa?." ucap Gavin penasaran.

ShareenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang