hallo semuanya balik lagi nih sama aku saat ini cerita yang kutawarkan tidak kalah menariknya dibandingkan dengan cerita yang sudah lalunya entah sampai kapan cerita ini akan kutulis.
Wita itulah nama gua yang sering dipanggil oleh teman sekelas nya gua merupakan anak yang ceria, lincah, suka menolong, dan cantik dia merupakan anak kelas 10 di SMK teknologi informatika jurusan dia ialah animasi. saking lincah dan ceria nya dia dibalik itu semua terkadang gua sering menyembunyikan rasa sedihnya di depan semua orang gua paling tidak mau melihat orang lain sedih ketika gua memiliki banyak masalah dia tidak pernah mau menceritakannya pada siapa pun karena dia yakin suatu saat masalah yang dia hadapi saat ini akan hilang begitu saja nanti nya itulah kelemahan wita.
Risma ialah sahabat terdekat nya wita dari awal masuk sekolah wita dan risma sudah saling akrab meskipun risma sahabat gua ketika gua memiliki banyak masalah tetap saja gua tidak mau menceritakannya pada siapa pun karena prinsip pertemanan gua adalah 'gua tidak mau melihat teman dekat atau orang terdekat gua sedih sedikit pun jangan sampai orang terdekat gua saat bersama gua dia meneteskan satu air mata di hadapan gua. gua tidak pernah menyuruh mereka buat sedih semua masalah yang gua hadapi hanya perlu gua yang tahu bukan orang lain'.
Ervan Fariz Ar-Rabani cowok yang tingkah lakunya kek bad boy and fuk boy dia merupakan teman seperjuangan gua di anggota OSIS dan dia merupakan seorang Beat Box dan hobinya adalah Basket so awalnya gua kenal dia disesi tanya jawab Siapkah anda menjadi anggota OSIS di SMK teknologi informatika? disitulah awal di pertemu kan.
Ervin Fariz Ar-Rabani merupakan kembaran dari saudara ervan. Ervin adalah adeknya Ervan adek sama abang gantengan adeknya karena mereka bukan kembar identik melainkan kembar non identik kelakuan sih kembar hampir sama cuman beda di wajah dan hobi mereka masing-masing. kalau ervin suka pakai topi dan suka memainkan futsal sedangkan ervan dia suka dengan sweater dan basket
kisah lebih lanjutnya ada di bab selanjutnya apakah yang akan terjadi di bab selanjutnya baca dan terus cari tahu yang terjadi
YOU ARE READING
cinta pertama saat SMK
Teen Fictionpada tanggal 15 agustus di mana di hari tersebut merupakan hari istimewa seorang gadis. sesosok pria yang suka beat box dengan penampilannya yang cool membuat gadis ini menaruh hati padanya tapi siapa sangka gadis ini ditolak oleh pria tersebut dan...