sejak saat itu, Yeonjun terus datang saat Beomgyu pergi bekerja. Dia menemani Hami sampai Beomgyu pulang. Hami baik baik saja itu cukup membuat Beomgyu tidak berpikir macam macam terhadap Yeonjun.
Tapi percayalah, Beomgyu masih tidak bisa menerima apa yang pernah Yeonjun katakan beberapa tahun lalu /(12)Devil /
walau Hami terlihat baik baik saja, tapi Beomgyu menyadari beberapa perubahan seiring berjalannya waktu. Perubahan terjadi pada Hami, semuanya mulai terasa saat 1 minggu sejak kunjungan pertam Yeonjun. Dan ini sudah hampir 2 bulan.
Beomgyu masih belum bisa menyalahkan Yeonjun atas perubahan ini. Karena Hami semakin hari terasa semakin jauh dari Beomgyu......
.....
"Tidak mau makan, nanti saja"
"Wae?? aku akan menyuapi mu makan sampai habis sayang....ayo makan nde?...."
"sireo!"
Hami terus menolak suapan dari Beomgyu, ini sudah terjadi sejak beberapa hari belakangan. Tapi Beomgyu tidak ingin meninggalkan Hami kecuali dia melihatnya makan sesuatu.
"Hami".
"mwo?"
"apa yang terjadi padamu?"
——StartLine——
Flashback On
Hami sedang bersama Yeonjun, seperti biasa. Beomgyu pergi bekerja dan akan pulang pada sore hari. Walau Yuri dan Taehyung datang menemani Hami, Yeonjun akan tetap berada disitu.
Dari awal kunjungannya hari ini, Yeonjun akan melakukan sesuatu pada Hami. Tentu saja berbuat sesuatu yang akan membuat Hami menjadi miliknya, selamanya.
"Hami... kau bosan disini?
"hummm..... sangat bosan Oppa, aku juga bosan keluar hanya ketaman Rumah sakit..." Ucap Hami dengan cemberut dan tatapan memelas nya, membuat siapapun yang berhadapan dengan Hami akan memekik gemas.
"aahh.... kiyowo nee hihi..... umm... bagaimana kalau kita ke tempat lain?" Tanya Yeonjun yang tangannya menepuk kepala Hami pelan dan mengusaknya lembut.
"ah aniyo..... nanti Beruangku khawatir, aku tidak mau kalau begitu..." kaki Hami bergerak mengayun dan tangannya memilin jari jarinya sendiri. Dia ingin keluar, tapi disisi lain Beomgyu hanya membolehkannya keluar disekitaran Rumah Sakit.
maklum, seorang suami ingin istri nya tidak lecet karena terjatuh saat berjalan sendirian dengan kaki yang belum pulih.
Hami istrinya Beomgyu jika kau tanya Beomgyu sendiri.
"Sebenarnya sudah lama aku ingin mengatakan ini...." ujar Yeonjun memasang wajah serius pada Hami.
Hami yang melihat itu langsung duduk tegak dan memasang wajah khawatir. Sepertinya Yeonjun akan mengatakan hal penting.
"apa itu Oppa???"
"kau menyayangi Beomgyu nde??" pertanyaan itu dilontarkan oleh Yeonjun, apalagi?? tentu saja Hami dengan semangat menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓
FanficStartLine ft.Choi Beomgyu "Walau seluruh dunia telah mengutuk, aku tidak akan berhenti karena mencintaimu adalah pilihanku". Shin Hami, seorang yeoja yang bertemu sang Beruangnya ketika malam berdarah itu. Rasa rindu membuat nya kembali terbayang ak...