manja [Haechan]

4.5K 405 45
                                    

Manja [Haechan]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manja [Haechan]

---

Lisa tuh kadang ada seneng dan susahnya punya pacar lebih muda.

kaya sekarang haechan lagi manja banget ke lisa, lisa rasanya mah malah kaya ngurus bayi besar ketimbang pacar.

kadang heran sendiri, mereka tuh pacaran,  tapi kayak kakak adik gitu.

sekarang haechan lagi manja banget gitu sama lisa, lisa sih sabar sabar aja, untung pacar gitu ya kan.

"kak lisa, ambilin itu dong tolong :("

"kak lisa, disini tuh dingin banget :("

"kak lisa, selimut mana? dingin banget :("

" kak lisa, jangan kemana mana, disini aja, temenin echan"

"kak lisa, peluk :("

nahkan, baru aja dibilangin.

jadi posisinya mereka tuh lagi nonton tv di apartemen lisa, mereka lagi duduk di sofa gitu.

dan pas banget timing nya, diluar lagi ujan deres banget.

"astaga, bayi gede" ujar lisa menggeleng pelan.

"kak lisa, peluk ih, ini dingin banget" rengek haechan.

"ini nih, peluk! sini kak lisa peluk! udah kan?" ujar lisa meluk haechan, jadi mereka berdua tuh selimutan juga, jadi pw banget tempatnya.

"hehe" cengir haechan ke arah lisa.

"kak lisa, kenapa mau sama haechan? dan nolak modelan keren kaya bang jaehyun, terus jeno? banyak lagi deh, padahal kak lisa tau aku ini bacot banget, manja banget, kok masih betah sih kak?" tanya haechan.

"jadi kamu ngeraguin kakak?"

"enggak, bukan gitu, aku cuma heran sama kakak, padahal masih banyak cowok sempurna, tapi malah milih cowok yang banyak kekurangannya kayak aku"

"siapa bilang? kamu tu udah sempurna banget bagi kakak, kamu emang kadang sikapnya chilldish banget, manja, tapi kadang juga dewasa banget, ngalahin aku, terus kadang bacot banget, rusuh, yang malah bikin aku nggak pernah kesepian, humoris yang bikin aku ketawa terus dan bahagia sama kamu, bisa nyairin suasana, jadi kita nggak ada canggung, kadang juga romantis banget, ganteng pula, walaupun nggak sebening jaehyun sama jeno sih, tuh kan? banyak banget kelebihan kamu! kurang apa coba? kalo kakak nyamannya sama kamu yaudah!" ujar lisa mengusak rambut haechan.

"hehe, gitu ya kak?" ujar haechan tersipu malu.

"dan kenapa kamu milih kakak? padahal yang naksir kamu juga banyak loh, itu ada somi, blesteran, cantik banget lagi, bahkan lebih muda dari kamu, terus ada lia yang manis banget, ada lami yang senyumnya indah banget, malah milih kakak?" kini giliran lisa yang bertanya.

"karna aku cinta kakak! sesimpel itu kak, somi kata kakak cantik terus blesteran? kan aku punya kakak yang sama sama cantik dan blesteran juga kan? lia yang manis? kan ada kakak yang lebih manis, lami yang senyumnya indah? tenang, nggak ada yang bisa ngalahin manisnya gummy smile milik kakak kok, umur? bodo amat, yang ngejalanin kan kita, kenapa peduli ama orang?" ujar haechan tenang.

"tuhkan! kamu sekarang jadi dewasa banget! jadi makin sayang kan!" ujar lisa cemberut.

haechan mengecup bibir lisa singkat.

"jadi nggak perlu ada yang kita ragukan satu sama lain kan?"

lisa hanya mengangguk sebagai jawaban.

akhirnya mereka berpelukan ditambah hujan, anget dah tu😂

---

aku serius nanya dong, kalian nemu cerita ini dari mana? atau bisa tau cerita ini dari mana sih? kepo aja gitu😂

okay, see you soon♡

LISA X NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang