Special chaelis

1.4K 142 22
                                    

Ckkiittt..

Sebuah mobil jeep hitam mewah berhenti di depan gedung apartemen.

"Udah sampai"

"Makasih ya lis, coba lo ga dateng td gua bingung pulangnya gimana?"

Saat rose ingin membuka pintu mobil lengannya di tahan lisa

"Hmmm..rose bisa ga lo berenti ga capek apa?"

Rose memincingkan matanya menatap lisa "lo lg ga mau gombal kan? Jngan bilang lo mau nyuruh gua berenti lari di pikiran lo? Basi tau, udah ah mau balik gua capek"

"Ya ampun lo tuh berenti berpikiran buruk tentang gua"

"Ya trus maksud omongan lo apaan?"

"Makanya klo gua ngmong jgn di putus"

"Ydh buru mau ngmong apaan?"

"Berenti kencani cowo ga jelas cuma buat ngehindarin gua..mau sampai kapan?, Gua ga akan berenti ngejer lo bahkan lo udh nikah pun bakal gua kejer sampe lo jd milik gua"

"Lo yg harusnya berenti lis berenti ngelakuin hal sia-sia karena sampe kapanpun gua ga bisa nerima lo"

"Kenapa? Apa karena kejadian setahun lalu? Lo ga percaya sama gua?"

"Ini yg bikin aku ragu lis..lo deketin gua cuma karena rasa tangggung jawab lo ga tulus lis lagian gua ga hamil apa yg perlu di pertanggung jawabkan?"

"Ya ampun ros kapan lo pekanya sih sebelum kejadian itu juga gua udh deketin lo gua udh cinta udah sayang sama lo dari dulu jauh sebelum kejadian itu setelah kejadian itu bikin gua semakin yakin buat ngejer lo ros"

"Lo yakin masih mau sama gua?..gua udah bekasan udah ga segel lg lis?"

Lisa mengacak rambutnya frustasi mendengar ucapan rose, ini rose bego atu gimana sih? Lisa jd gemes sendiri

"Ya ampun ros lo lupa? Yang jebolin lo kan gua dan itu bekasan gua otomatis ya gua bakal nerima lo lagipula meskipun lo jebol sama cowo lain gua bakal nerima lo apa adanya..seulgi aja bisa nerima irene yg udah di jebol cowo lain dan sampai sekarang hubungan mereka masih awet aja masa gua kalah sama beruang ogeb?"

"Kalo gua cerita sesuatu hal yang gua sembunyiin dari lo selama ini lo masih nerima gua?"

"Apa lagi sih ros?..ckup jangan cari-cari alasan lagi percuma apapun alasan lo kali ini gua bakal tetep nerima lo ros"

"Yakin?..klo gua bilang gua hamil anak lo trus gua gugurin anak lo gimana?..lo mau nerima dan maafin gua?"

"........................."

Hening hanya suara angin dari ac mobil yang menyala yg terdengar di dalam mobil..entah apa yang lisa pikirkan saat ini jujur lisa juga bingung mau bereaksi kaya gimana karena ini sungguh berita yang tidak terpikirkan sama sekali di otak lisa..rose yang melihat respon lisa hanya diam membuat rose semakin yakin buat jauhin lisa jujur rose juga cinta sama lisa cuma dia ngerasa ga pantas aja buat lisa makanya selama ini rose selalu menolak lisa..tapi jujur rose kecewa

"Baiklah udah malem..makasih tumpangannya night lisa"

Setelahnya rose keluar daei mobil lisa kali ini tanpa di cegah lisa..rose juga tidak berharap lisa akan mencegahnya.

.
.
.
.
.

Rose_are_rosie

Rose_are_rosie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Daily (Faketagram&Fakechat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang