"HIDUP YANG BERLIKU"
Hai.
Ini aku lahir tanggal 13 juni 2003 berawal dari aku masih bayi semua terasa sangat indah di masa kecil. aku hidup di keluarga yang bisa di bilang agak kacau perekonomian sulit dan ibuku selalu keras kepadaku hingga aku kadang trauma.Masa kecilku dulu aku sering di manja oleh ibuku, tetanggaku mungkin aku anak tetangga?? Bisa dikatakan tidak. Sifatku gajelas kalu bicara pelan.
Aku memulai pendidikan dari playgroup lalu tk yang seterusnya sampai smk aku masih smk emang pembaca nanya enggak kan. Lalu di saat aku TK aku mempunyai teman bernama sebut aja lah yaa, aku gapunya teman aku pengen punya teman dulu TK aku waktu TK itu anaknya pasif, jika pelajaran berlangsung aku tidur sepanjang hari, hidupku waktu TK tidur terus gabangun ya bangun lah, kadang ibu gapernah jemput aku kalu jemput sering telat, jadi aku males sekolah waktu TK dulu, dan gokilnya guru TK itu.. aku naik kelas meskipun aku sering tidur di kelas, ya tau lah sekolah ku swasta jadi uang itu jaminan naik kelas, waktu aku SD udah sama kayak TK tidur, dan jika ulangan berlangsung aku tidur juga tetapi saat akhir-akhir aku njawab soal itu tidak tau tidak tau karna aku ngigo (nglindur) bodoh banget lah.
Terus singkat waktu 5 tahun berlalu aku meginjak kelas 6 SD ya gk di injak juga maksutnya masuk kelas 6 SD, dan waktu itu aku gaboleh main suruh belajar terus, karna dikit lagi ujian nasional ya waktu itu aku baru kenal namanya suka sama anak tapi gangerti cinta dong kan aku bocil aku anaknya kecil bet kayak kurcaci itu waktu kelas 6 SD tinggiku cuma 120cm dan aku minder (gapercaya diri) banget, terus aku pernah les ke guruku karna aku dulu kan ya tidur mulu jadi bodo banget, meskipun ikut les tetep bodo tapi aku ganyerah tetep semangat aja dan aku semangat karena aku gapercaya diri sebab aku pendek, dan aku pengen buktiin kalo aku gak seperti apa yang mereka bayangin ya meskipun kecil pinter gitu maksutnya.
Dan aku masuk ke bangku SMP waktu itu aku inder banget karna temenku pada tinggi semua tua-tua lagi, ada yang lahir tahun 2001 ada yang 2002 ada yang 2000 satu sepeda kan gajelas emang gini maaf, aku dulu di panggil " cilik " sama temen sekelas dulu aku semenjak SMP gakenal namanya cinta. Ya cuma suka aja sama anak beh emang cantik banget penasaran yuk kepoin instagramnya, cari sendiri napa ngomong sendiri gua, terus gua anaknya petualang banget pernah mecahin kacanya tetangga gara gara main bola terus main ke sawah nyari belut sama ke lapangan main layangan.
Singkat cerita aku udah kelas 3 SMP,
Behh kok malah aku kayak gimana gitu suka anak terus tapi gaberani ngomong,
Soalnya ya gangerti kalo udah ngomong terus mau ngapain, aku suka sama temen sekelas waktu kelas 3 SMP namanya itu yuk kepoin instagramnya di akhirnya nanti aku kasih tau instagramnya terus aku naik kelas, nah aku masuk SMA nih aku udah ngerti apaan itu cinta ya soalnya aku baca dari google, terus aku anaknya egois banget di kelas rame sendiri mulutku kayak mewakilin pasar aku waktu itu jadi wakil ketua kelas lagi jadi sering di marahin sampai hampir berantem.Terus aku pacaran sama temen sekelas itu bodoh banget sumpah waktu pertama masuk kelas belum aja kenalan aku juga gangerti anaknya tuh yang mana dan aku udah punya sahabat tu namanya cuma 5 lagi soalnya aku masuk smk itu rata-rata cewe semua anaknya aku masuk smk masuk jurusan farmasi padahal waktu itu aku mau masuk ke SMK 1 PASURUAN tapi ya aku milih farmasi tolol bet hampir salah jurusan terus sekarang itu kemenkes buat undang-undang farmasi ikut non medis setara dengan 3 permen milkita sama dengan 1 gelas susu, eh iklan farmasi bisa di samain sama tukang laundry hampir nyesel masuk farmasi.
Terus aku mikir hidup kayakmalem nyusahin orang tua terus dari kecil saat itu naik kelas 11 aku baru niat sekolah, aku agak pinter kelas 11 terus ada cinta yang dateng aku langsung go - blok terus males percintaan aku mulai agak rajin lagi rajin terus dateg lagi cinta go - blok lagi, terus tanggal 2 januari aku PKL ( praktik kerja lapangan ) di RSUD Dr. R. Soedarsono kota pasruan, kalo dulu namanya PSG ( paris saint german ) eh itu club bola gajelas bet gua, datang lagi cinta saat pkl eh untungnya gua udah pakek vaksin anti cinta jadi di tinggal agak sakit hati bocil ngerti apa sakit hati di tinggal saat 2 februari udah gitu pulang pkl lagi bangun-bangun udah di jauhin aja, gak di tinggal sih cuma ngejauh aja tapi kan.
Terus waktu itu aku PKL deket rumahku sendiri ya di pasuruan kota santri tapi jarang santri, santrinya ada di pondok deket alun alun kota pasuruan. Pengalaman PKL ku di RSUD buat kapsul bikin puyer gitu-gitu ajalah.
Waktu itu temenku ada yang ngekos aku sering ke kos, kalau habis pulang pkl aku main ke kos sampai pulang jam 9 malem, waktu itu aku beberapa hari aku pulang malem terus, dan aku sampai males pulang aku bilang ke ibu lewat whatsapp " bu aku ga pulang aku nginep di kos" sama ibu di balas " jangan pulang nak gapapa gada gunanya juga " wuhh serentak aku langsung pulang takut banget di usir sampai di rumah ibu bilang lagi " ngapain pulang " aku njawab ya kan aku tinggal disini " kata ibu kalo pulang selalu malem, terus paginya aku sering bangun siang gapernah bangun pagi, serentak aku di marah i
Sampai gaboleh kemana mana padahal itu siang banget mau pkl aku mau izin gimana, sampai telat 2 jam,
Terus aku akhirnya mohon supaya boleh masuk pkl, akhirnya boleh terus aku berangkat pkl jam 9 pagi karna aku shift pagi terus.
Tanggal 2 februari tepatnya sekarang aku gabut banget dan aku biasa chat-chat whatsapp sama kepo bet kadang sering telfon semenjak jauh sekarang jam 22.30 aku bikin cerpen karna gabut banget kan yaa gara-gara di jauhin, bucin banget alay banget sampai jam 00.33 aku baru menyelesaikan cerpen ku dengan 1000 kata emang sih ga kebayang gabutnya kaya gimana udahan yaa ceritanya makasih udah baca ga dibaca juga gapapa.Awal mula sih bikin ginian mana ngerti aku
Oh yang tadi aku bilang yuk kepoin instagramnya
Nih gua tag
SAHABAT AKU
@bagus.arya
@adityagilang
@triafniar
@armando.yos
@cari sendiri napa udah males ngetik"
MAAFKAN AKU KARNA AKU BUAT BERDASARKAN GABUT COBA PAHAMI GIMANA RASANYA GABUT UDAH GAJELAS NOLIFE LAGI DAA "
MANA TAU KEPO SAMA MUKA JELEK KAYAK AKU AKU KASIH FOTO DIBAWAH INI JANGAN SAMPAI KELEWATAN AKAN RILIS LAGI VERSI KEDUA