Sore hari di sebuah komplek elite di kawasan Bandung seorang laki-laki bertubuh tinggi dan berwajah tampan yang banyak diincar oleh para wanita itu sedang terduduk di balkon kamarnya, sampai suara teriakan terdengar dari luar kamarnya
"Aaaallllllll udah selesai belum mandinyaaaa lama bangettt" Al sudah tau betul itu suara siapaaa
"Iyaaaa udah mah" Al yang masih sayang dengan telinganya pun langsung terburu-buru keluar kamar
"Kamu lupa apa gimana sih kan mamah nyuruh kamu buat anterin kue ke tetangga baru depan rumah kitaaaa"
"Kenapa ga mamah aja sih Al males"
"Gabisa sayang mamah lagi sibuk di dapur pesenan kue lagi banyak nih jangan lupa bilangin mamah titip salam maaf belum bisa Dateng langsung" Akhirnya Al yang malas berdebat pun lebih memilih menurut kepada sang mamah karena dia tau mamah nya yang merupakan pembuat kue terkenal itu sedang dibanjiri pesanan.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk Al sampai didepan sebuah rumah yang tak kalah mewah dari rumahnya.
"Permisi Assalamualaikum" Al mengetuk pintu rumah itu beberapa kali namun tidak ada satu orang pun yang membukanya, tak lama setelah itu keluarlah gadis cantik yang tubuhnya hanya Sedagu pria itu.
"Ehh walaikumsalam cari siapa mas"OMG gilaaa ganteng banget ko bisa sih malaikat nyasar di rumah gue batin zea.
"Cantik"gumam Al
"Hah apa mas mau cari siapa? perasaan ga ada yang pesen di olshop deh" zea kebingungan karena memang dia sedang tidak membeli apapun di olshop dan setau dia orangtuanya tidak pernah berbelanja di olshop.
"Ehh emangnya siapa yang mau nganterin paket gue bukan kurir, nih kue dari nyokap tetangga depan rumah" Al kaget masa ketampanan yang luar biasa membahana ini disamain sama kang paket.
"Ohh iya maaf hehe kirain kurir mau masuk dulu? Ehh btw makasih" Senyum zea sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Lain kali aja deh udah sore, eh iya mamah titip salam katanya buat orang tua kamu aku pulang dulu yah" Ucap Al sambil tersenyum.
"Oh ya udah nanti zea sampein"
Al pun berlalu pergi meninggalkan rumah zea.
"Omaygat zeaaaa bego zeaa begoo masa cowo tampan kaya gitu dibilang kang kurir sihh gaenak kan jadinya mana tetangga depan rumah lagiii eh tapi namanya siapa yah ahhhhh lupaaa nanyain lagi" zea merutuki dirinya sendiri sambil berteriak-teriak tak jelas didalam rumahnya karena kebetulan dirumahnya sedang tidak ada siapa-siapa. Al yang belum jauh itu pun mendengar teriakan nya dan bergumam "gemesin banget sih nih cewe".
"Al panggil aja gue Al" teriak Al dari luar rumahnya sambil tersenyum. Sontak zea yang mendengar itupun kaget dan langsung membekap mulutnya wajahnya sudah memerah menahan malu. Lagi-lagi dia merutuki kebodohannya dan berlari menuju kamarnya.✨✨✨
Malam harinya zea sedang menyantap makan malam bersama keluarga nya, sampai Danil papanya zea mulai membuka suara "Zea mulai Senin kan sudah masuk taun ajaran baru kamu sudah SMA jadi jangan manja lagi kamu udah gede sayang"
Zea yang mendengar nya pun mencebikan mulutnya "lagian siapa yang manja sih pah kan zea mah ngga, nanti zea sekolah dimana pah trus siapa yang anter?zea kan gatau kawasan Bandung pah zea boleh bawa mobil kan"
"Kamu nanti sekolah di SMA pelita harapan sayang pemiliknya temen papah pas SMP dulu, om Anton namanya nanti juga kamu tau, soal berangkat nanti papa usahain yang anter kamu, om Anton bilang ke papa kalo siswa lagi di ospek ga ada yang boleh bawa kendaraan sendiri". Zea yang mendengar nya pun hanya ber oh ria.
"Zea Ini kue dari siapa enak banget" tanya Rita sembari menyantap kue pemberian tetangga nya itu.
"Oiya zea lupa bilang mah tadi tetangga depan rumah nganterin kue ini katanya mamahnya titip salam ke mamah sama papa" zea kembali mengingat pertemuan nya dengan Al cowo tampan itu.
"Wahh yaudahh deh besok mamah samperin kerumahnya sekalian mau bilang makasih" Jawab Rita antusias zea pun hanya pengedikan bahunya. Makan malam pun selesai, zea masuk ke kamarnya untuk mempersiapkan peralatan ospeknya.....
Sementara itu dilain tempat dengan kegiatan yang sama Al beserta keluarga sedang berkumpul menyantap menu makan malam, namun makan malam kali ini terasa berbeda, Anggi terus-terusan menggoda anaknya yang ketauan senyum-senyum sendiri setelah mengantar kue dari rumah tetangga nya itu.
"Udah lah Al akuin aja kamu suka kan sama dia lagian kamu tuh udah gede wajar aja suka-sukaan mah iyakan pah?" Goda Anggi sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Diki papanya Al.
"Lagian siapa yang suka sihh mah mamah juga kan tau Al mah gapernah pacaran. Udah ah Al kenyang Al masuk kamar duluanya mau nyiapin buat ospek, Gudnight mah pah." namun bukan Al namanya kalo masuk kamar langsung tidur, dia memainkan game online nya sampai pagi dan lupa membereskan Peralatan ospeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsyira
Teen FictionAlsyira Zeara Megantara biasa dipanggil zea seorang gadis cantik bertubuh tinggi dan berisi berkulit putih dengan rambut sebahu itu adalah seorang model dari agency yang sudah meluncurkan model-model yang berprestasi, jangan lupakan gaya nya yang st...