EXTRA PART 2

1.2K 124 50
                                    

Bagian 2 part ini bakal sedih. Dan aku baru sadar. Cerita aku ini satu persatu semua tokoh banyak yang meninggal.

Disini bagian pertama, full time isinya Hueningkai sama Lira.

Bagian keduanya, full time isinya Beomgyu.

Kalo kalian mau baca bagian 2 part ini, pastikan kalian nonton dulu Vidio diatas.

Aku terinspirasi dari Vidio itu.

Happy Reading ❤❤❤

∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞

∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞

∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞

∞∞∞∞∞∞

∞∞

Jika 6 bulan yang lalu Taehyun dan Bella melaksanakan pernikahannya, maka hari ini adalah hari pernikahan Hueningkai dan Lira.

Banyak tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan mereka. Itu sudah membuat Hueningkai dan Lira bahagia.

Kini sekarang, mereka sedang berdiri diatas Altar untuk mengucapkan janji suci didepan semua juga didepan Tuhan.

"Mempelai pria silahkan ucapkan janji sucimu." Perintah sang pendeta.

Hueningkai tersenyum tipis menatap Lira, gugup dan juga malu menguasai dirinya.

Takut salah saat mengucapkan janji suci nya.

"Aku, Kamal Hueningkai, berjanji akan terus mencintai Choi Lira hingga akhir hayatku dan sampai kiamat tiba. Juga aku akan terus melindunginya layaknya seorang suami dan aku juga akan membimbingnya pada kehidupan yang lurus."

"Kini giliran mempelai wanita yang mengucapkan janji sucinya." Perintah sang pendeta lagi.

"Aku, Choi Lira, berjanji akan membalas cinta Kamal Hueningkai dengan sepenuh hatiku hingga akhir hayatku. Dan aku akan terus melayaninya layaknya seorang istri. Juga, aku akan berjalan dibelakangnya, mengikutinya untuk berjalan pada kehidupan yang lurus."

Setelah janji suci itu, semua orang kini bertepuk tangan. Mereka sangat bahagia. Apalagi Soobin, Beomgyu, dan Bella. Mereka benar-benar bahagia melihat adik sepupu mereka sudah menikah.

"Hei! Hueningkai! Aku akan memotret kalian berdua. Bergayalah dengan romantis!"

Seruan dari Taehyun itu membuat Hueningkai dan Lira menoleh. Lalu mereka saling menatap malu-malu.

"Cium saja istrimu!"

Teriakan yang sebenarnya adalah godaan itu terdengar dari mulut Bella. Gadis-ah wanita yang sekarang perutnya mulai membuncit itu berniat balas dendam pada Hueningkai.

Karena waktu pernikahannya, Hueningkai lah yang menyuruh Taehyun untuk menciumnya didepan umum untuk dipotret agar menjadi kenang-kenangan, katanya.

Hueningkai kini menatap Lira dengan kerlingan menggoda. Balas dendam Bella justru malah membuat Hueningkai kesenangan.

Akhirnya Hueningkai pun memegang kedua sisi pipi Lira dan mendekatkan wajahnya. Lalu bibir mereka saling berpagutan satu sama lain.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang