Pagi2 taehyung begitu terkejut saat bel apartemennya di tekan berulang2 oleh seseorang.taehyung berjalan dengan masih mengantuk untuk membuka pintu tersebut.
Saat pintu terbuka taehyung begitu terkejut mendengar suara nyaring dari tamunya.
"Aaaaaaa...".teriak hoseok terkejut.
Taehyungpun lantas ikut berteriak juga saat hoseok berteriak."Yak...kau siapa?".ucap hoseok.
"Heh... kau yang siapa.pagi2 menganggu saja".
Hahhaa.....
Baik taehyung dan hoseok lalu menoleh kesumber tertawa.dari dalam apartemen nampak tzuyu melihat mereka berdua sambil tertawa terbahak.
"Tzuyu!!!".ucap hoseok.
"Minggir"...hoseok mendorong tubuh taehyung lalu menghampiri tzuyu yang tengah berdiri.
"Yak..aiish..."gerutu taehyung.moodnya benar2 kacau pagi ini akibat ulah tamu yang tak diundang .
"Kau baik2 saja.syukurlah...aku begitu mencemaskanmu.".ucap hoseok saat melihat tzuyu yang sudah tampak baik2 saja."kalian berdua tidak-?"
"Apa?kau pikir aku melakukan apa?".ucap taehyung saat mata hoseok menyipit menatap taehyung dsngan curiga.
"Hemm hyung sebenarnya ada sedikit masalah kemarin.aku baru saja-".
"Teruskan saja di apartemenmu.sekarang pergi dari apartemenku.kalau tidak aku akan panggilkan Keamanan sekarang".bentak taehyung.
"Ayo tzu kita pergi".hoseok menarik tangan tzuyu namun saat ia lewat didepan taehyung ia mengehentikan langkahnya
"Tuan sombong..".bisik tzuyu sebelum keluar.mau tak mau taehyung melirik tzuyu.
Muuachh
Tzuyu memberikan flying kissnya sambil mengedipkan sebelah matanya pada taehyung.lalu ia segera keluar bersama hoseok dari apartemenya.
Taehyung melebarkan matanya dan bingung dengan pebuatan tzuyu barusan.namun pipinya begitu merah saat tzuyu melempar ciuman kepadanya.
"Kenapa ada cewek seperti itu didunia ini".gerutu taehyung risih lalu ia menuju kekamar mandi untuk bersiap2 kekantor.
***
Tzuyu kini sudah berada di apartemennya.sebelumnya sudah ada jeongyeon dan sana yang sudah menunggunya.mereka bertiga saling berpelukan karena begitu mengkhawatirkan tzuyu.
"Apa yang terjadi tzu?kenapa dengan kepalamu?lalu bagaiman bisa kau ada di apartemen direktur muda itu?".tanya jeongyeon bertubi2 membuat tzuyu memijat2 kepalanya yang masih pusing ditambah pertanyaan jeongyeon.
"Jeong...biarkan tzuyu istirahat dulu.dia baru saja mengalami kecelakaan".ucap sana.
"Benar kata sana".bela hoseok.
"Tak apa hyung.sebaiknya kalian semua harus tau masalah ini".ucap tzuyu lalu menidurkan tubuhnya di sofa.
"Tuh kan..".jawab jeong dengan bangga.
"Kemarin saat aku ingin ke apartemen lelaki itu aku sempat dipukul seseorang dari belakang".
"HAAAHHHHH".sana,jeong dan juga hoseok begitu terkejut mendengar ungkapan tzuyu.
"Aku pingsan saat itu juga.lalu setelah itu aku tak ingat apapun hingga saat aku bangun sudah berada di kamar tuan sombong itu".bukannya prihatin dengan nasibnya.tzuyu justru terlihat bahagia dan berbunga2.semua yang melihat tzuyu nampak bingung dengan sikapnya.ia nampak tak sedang kesakitan dan ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.PERFECT [COMPLETE √]
General Fictiontzuyu seorang model cantik dan sexy jatuh hati pada seorang pengusaha muda yang sangat dingin dan kaku.dimana ternyata lelaki tersebut belum pernah menjalin hubungan dengan wanita manapun.bahkan ia enggan dekat ataupun berteman dengan seorang wanita...