Part 1

1 1 0
                                    

Hiks...hiks...hiks

Seorang bocah kecil menangis ditengah taman sendirian. Seorang gadis kecil yang sedang berjalan disekitaran taman tersebut melihat ke arah bocah kecil itu, lalu ia menghampirinya.

"Hei kamu kenapa?" tanya gadis kecil

Hiks...

Enggan memberi jawaban gadis kecil itu mengeluarkan permen lolipop dari kantongnya dan memberikannya ke bocah kecil itu.

"Nih buat kamu."

Bocah kecil itu menerima pemberian dari gadis tersebut dan mulai berhenti menangis.

"Kamu kenapa menangis?" tanya gadis kecil

Masih enggan memberi jawaban gadis kecil ini langsung menari tangan bocah kecil itu.

"Kita main saja yuk."

Bocah kecil itu pun hanya mengikuti ajakan dari gadis kecil itu.

Mereka berdua bermain bersama hingga akhirnya bocah kecil itu kembali ceria lagi. Hingga waktu senja pun datang mereka akhirnya kelelahan karena bermain.

"Pulang yuk udah mau maghrib nanti diomelin mama." kata gadis kecil itu

Bocah kecil kembaki terdiam ketika mendengar kata mama dari gadis kecil itu dan seketika langsung menangis lagi.

Hiks...hiks...hiks

"Kamu kenapa menangis lagi?" tanya gadis kecil itu

"Ibu sama ayah udah gak ada." jawab bocah kecil itu dengan tersedu sedu.

Seketika gadis kecil itu langsung memeluk bocah kecil tersebut.

"Sudah sudah jangan menangis, gimana besok kalo kita main lagi biar kamu enggak nangis lagi?"

"Iya... Janji ya?"

"Iya aku janji besok aku datang ke taman ini lagi"

Mereka pun berjanji dengan mengaitkan jari kelingking mereka.

Terlihat dari kejauhan ada pria dan wanita paruh baya yang menghampiri mereka.

"Kayaknya ada yang cari kamu tuh." kata gadis kecil itu.

Lalu bocah kecil itu melihat mereka dan langsung menghampiri mereka

Gadis itu melambaikan tangan ke bocah kecil itu dan ia pun membalasnya.

Hari demi hari mereka selalu bermain bersama dan pada akhirnya bocah kecil ini datang dan menunggu di taman namun gadis kecik itu tidak pernah kembali ketaman itu.

*********

Tet...tet...tet...tet...tet

Jreeeg

Terdengar alarm jam dimatikan

Dug...dug...dug

Suara gedoran pintu

"Zarki bangun hei liat ini udah jam berapa? Telat masuk kuliah nanti kamu." kata budeh

"Hpmh... Jam berapa sih emang?" kata zarki sambik melihat jam.

"ASTAGA NAGA DRAGON!"

Terkaget ketika melihat jam zarki langsung melompat dari tempat tidur bergegas kekamar mandi. Setelah selesai itu dia langsung bersiap siap dan bergegas berangkat ke kampusnya.

"Budeh aku berangkat dulu ya." kata zarki

"Iya ndo hati hati dijalan, bilang juga sama pakde sana di bengkel."

"Iya budeh."

"Pakdeh aku berangkat ya." kata zarki

"Iya hati hati ya." kata pakde

Aku Ingin Berada DisanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang