41. Zaza dan Zizi

68 40 8
                                    

Gengs! Vote dan follow yak :"
Terima kasih banyak udah semua yang dukung aku sampai titik ini.

Love you all🤗

....

Selamat membaca
cerita If You Know My Heart

Playing Now | Rizky Febrian - Mantra Cinta

"Bodoh, mengapa aku berkali-kali jatuh hati padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bodoh, mengapa aku berkali-kali jatuh hati padanya." -Anggara Putra Lazuardi.

oOo

Semuanya menunggu hasil operasi Anggara dengan cemas. Apalagi Azkia, dia merasa paling bersalah atas hal yang Anggara timpa. Air matanya belum berhenti mengalir walaupun dengan ekspresi yang datar.

Reon pun sama-sama tak ikut final. Dia lebih memilih untuk ikut menunggu Anggara. Manager dan pelatih XDragons pun ada di sini. Bahkan Coach Rendi ada di sini.

Pintu ruang operasi terbuka. Dokter yang menangani Anggara langsung keluar, sontak semuanya mendekat. "Dokter bagaimana keadaan anak saya?" tanya Aisyah.

"Operasi ini sukses dan untung lah itu hematoma subdural kronis belum ke tahap yang sangat parah. Hematoma itu telah kami bersihkan," jawabnya.

"Terimakasih banyak Dokter," tutur Aisyah.

"Maaf sebelumnya. Saya merahasiakan hal ini dari kalian. Ini adalah permintaan Anggara sendiri, tapi seharusnya saya tak merahasiakannya." Dokter Rayn membuka suaranya.

"Kami semua juga minta maaf karena telah merahasiakannya," ujar Arnold sebagai perwakilan.

"Iya Tante, Anggara sangat keras kepala. Dia tak ingin ke rumah sakit sebelum final. Padahal kami semua sudah memaksanya," tambah Reon.

"Dia hanya gak mau buat kita semua khawatir," timpal Katrina, "Apalagi dia gak mau buat Azkia sampai gak ikut pelatihan dan olimpiade itu."

"Sudah-sudah ini semua bukan salah siapapun," tutur Gara, "Saya kenal anak saya dengan sangat baik. Tidak ada yang bisa menghentikannya untuk melintasi sirkuit. Sekarang dia baik-baik saja. Terimakasih untuk semuanya."

"Dokter, bisa kah saya masuk ke dalam untuk melihatnya?" tanya Azkia.

"Dia sekarang berada di ICU. Lebih baik kalian pulang terlebih dahulu untuk istirahat. Ketika dia dipindahkan ke ruang rawat inap umum, baru kamu boleh menemuinya," jelasnya.

"Saya permisi dahulu." Dokter beserta asistennya pergi meninggalkan kerumuman.

"Terimaksih Dokter," ujar Aisyah sekali lagi.

"Saya sebagai pemilik Club XDragons akan menutup dan memblokir berita tentang Anggara yang sedang terbaring di rumah sakit supaya tak ada gangguan selama perawatan Anggara. Saya harap dia segera sembuh dan pulih agar dapat kembali melintas sebagai Dewa Sirkuit." Rendi sudah menganggap Anggara seperti anaknya sendiri sama seperti Azkia.

If You Know My Heart (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang