Seminggu lebih sejak Rose kerja sambilan..
Pukul 4 sore..
Rose sekarang udah terbiasa dengan rutinitas kerja sambilannya.
Kemaren mah doi mewek ya karena kaget aja gitu si.
Soalnya biasanya Rose tuh pulang sekolah bisa langsung leha leha atau anget angetan sama Jungkook, tapi jadinya harus part time ampe malem.
Mana pas lagi ngerasa capek capeknya, pas banget si Rose mens.
Wah udah.
Mental breakdown kan jadinya si Rose.
🌹
"Ros, banyak banget yang lo bawa, sini gue bantu. Ke meja nomor berapa?"
Itu Younghoon yang ngomong.
Dia keponakan si pemilik kafe Clover ini.
Sering banget dia pulang sekolah mampir kesini dan bantu bantu.
Apalagi sejak Rose kerja sambilan disini.
Mau modus gitudah.
"Eh, Hoon. Makasih banget loh, lo anter milkshake ini aja ke sana" Rose nyodorin tuh minuman.
Abis bantuin si Rose, Younghoon lanjut memantau pergerakan Rose yang lagi kerja.
Rose teliti dan cekatan dalam mencatat order, dia gercep anterin orderan orang.
Gak lupa, dia juga ramah dan murah senyum saat ngomong sama pelanggan.
Younghoon jadi tertarik buat lebih merhatiin Rose.
🌹🐇
Sekarang jam 8 malem lewat, harusnya Rose yang notabenenya adalah pekerja sambilan mah udah boleh pulang.
Tapi khusus hari ini, kafe Clover lagi di pesen buat nyelenggarain acara ulang tahun temennya tante Younghoon, si pemilik cafe.
Semua pekerja bahkan part timer pun diminta buat bantuin acara ini selama berlangsung.
Hectic banget.
Banyak orang yang diundang, kafe Clover full booked malam ini.
Acaranya udah mulai dari jam 6 tadi.
Makanan yang dimasak dan dianter juga banyak dan para pekerja ngejalanin tugas mereka non stop sampe acara selesai.
Owner kafe alias tante Younghoon juga udah nge janjiin ke para pekerjanya kalo akhir bulan nanti saat gajian, mereka bakal dapet tambahan gaji karena udah bantu bantu.
Jadinya sekarang mereka dengan sukarela kerja ampe malem gini.
Rose daritadi sibuk mondar mandir.
Dia selalu fokus kalau ada yang manggil buat order makan dan anter makan/minum.
Saking fokus dan hectic nya, sekarang udah jam 8 malem lewat dan Rose belom sempet hubungin Jungkook.
Sementara itu si Jungkook...
Tangan dia udah gatel mau line atau telpon si Rose.
Tapi Jungkook tahan karena dia mikir kalo mungkin si Rose kebablasan gitu belajarnya.
Sampe jam set 10 malem pun, Rose belom hubungin dia.
Dari jam 2 siang loh dia belom dihubungin. Paling si Rose cuma sms dia (dari hp butut nya) sesekali dan itu lama banget balesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSEKOOK] Possessive🐯
Fiksi Penggemar[⚠️18+] 🌌 Story about the love-bird; 'Super Possessive' Jeon Jungkook and his girlfriend Park Chaeyoung. They fought a lot but love each other very deeply 🌌 [Bahasa semi-baku + nyablak] My first story of Rosekook ⏩(Start: October 28th 2019)