Jaehyun ngerutin dahinya waktu liat ponsel pintar kesayangannya itu terus bergetar. Dia sempet berpikir kalo itu pasti kesayangan kecilnya yang lagi spam dia, tapi gak lama dia gelengin kepalanya pas inget kalo kesayangannya dia itu lagi musuhin dia.
Permasalahannya sepele sebenernya, dan yang bikin kesayangannya marah itu ya karna ulahnya Jaehyun sendiri. Salahin aja Jaehyun yang kadar kecemburuannya itu tinggi banget.
Ngehela nafasnya panjang, Jaehyun cepet-cepet ambil ponsel pintarnya. Disana, di layar ponselnya, banyak banget yang kirimin dia foto. Bukan masalah emang kalo itu yang ngirimin dia foto tentang dirinya, tapi ini foto tentang kesayangannya dan juga orang-orang yang dia kenal banget. Buat amarah Jaehyun seketika memuncak.
Wajah sampe telinganya merah pas dia liat satu persatu foto itu. Dia juga sempet ngedecih gak suka pas liat foto yang menurutnya itu gak wajar banget.
"Sialan!" umpat Jaehyun marah.
Meremat celana dengan perasaan kesalnya, Jaehyun milih buat ngehubungi seseorang. Dia harus ketemu. Dia juga harus bicarain masalah foto-foto ini.
Selagi nunggu panggilannya tersambung, Jaehyun lagi-lagi bukain direct mesangger dari fans-fansnya yang ngirimin foto-foto itu.
"Kita ketemu di tempat biasa!"
Tanpa basa-basi nanya kabar atau nanya sibuk atau nggaknya waktu panggilannya kesambung, Jaehyun langsung to the point aja. Bahkan, selesai ucapin kalimat itu, Jaehyun juga matiin sambungan panggilannya secara sepihak, tanpa mau denger jawaban apa yang di kasih sama lawan bicaranya itu.
Ngambil jaket kesayangannya, Jaehyun ngelirik jam di dinding sambil ngetik sesuatu di layar ponselnya. Selesai ngetik sesuatu, Jaehyun ambil kunci mobilnya dengan menampilkan wajah kesalnya.
•
•
•"Sorry telat, tadi macet."
Jaehyun yang lagi asik mainin ponselnya ngedongak, natap seseorang yang baru aja dateng. Dia nunjuk kursi di hadapannya buat nyuruh orang yang baru datang itu untuk duduk di hadapannya.
"To the point aja deh gue." Jaehyun ngomong sambil ngasih ponselnya ke orang yang ada di hadapannya, nunjukin foto-foto yang di kirim sama fansnya. "Lo bisa jelasin gak apa maksud foto-foto itu."
Sosok itu ngerutin dahinya bingung, tapi pada akhirnya senyum miring pas dia liat foto yang di tunjukin sama Jaehyun.
"Lo masih kesel sama gue gara-gara masalah ini?"
"Menurut lo?"
"Gue rasa sih iya." sosok itu senyum tipis sambil liatin foto demi foto yang nampak di ponselnya Jaehyun. "Lo gak seharusnya sih kesel ke gue sampe segitunya, toh lo gak tau alesannya apa gue sampe begitu." lanjutnya sambil balikin ponsel Jaehyun.
Diem-diem Jaehyun ngerutin dahinya, gak ngerti apa yang di maksud sama omongan orang yang ada di hadapannya itu.
"Lo sahabat gue 'kan Win? Kok lo bisa sih bersikap begitu ke pacar gue?"
Winwin, yang sedari tadi jadi lawan bicara Jaehyun itu tersenyum tipis, tipis sekali bahkan. Dia ngelipet tangannya di dada, terus natap Jaehyun dengan wajah datarnya.
"Dewasa Jaehyun, dewasa! Lo dari awal bilang 'tolong jagain pacar gue ya, Win. Dia sekarang satu agensi sama lo, dan dia bakalan susah gue awasi. Satu-satunya yang bakalan bisa jagain dia kalo gak elo, ya pacar lo.' Inget gak lo pernah ngomong begitu ke gue?" ngejeda ucapannya, Winwin ambil ponselnya dan buka salah satu file yang memang sengaja dia simpen buat Jaehyun. Dia buka file dengan nama 'RecordJ', terus abis itu nyerahin ponselnya ke Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM - DAILY CHAT ●JAETEN●
LosoweJAETEN AREA! Berisikan tentang kebucinan Jaehyun terhadap Ten. Update di instagram, juga tentang daily chat mereka.