1. Adek

607 51 10
                                    

Jennie POV

"Kak cepetan! ini udah jam berapa! abang udah nungguin daritadi!"

"Iya ma, ini lagi pake liptint"

Ya emang begitulah setiap hari yang terjadi dirumah gw. Teriakan mama dan teriakan gw itu sudah biasa terdengar. Bukannya sombong nih, gimana ga teriak-teriak coba. Rumah gw aja besar nya sebesar stadion Gelora Bung Karno:).

Eh iya kenalin gw Jennie Kim, anak paling kece senusantara. Jadi seperti biasa pagi ini gw mau berangkat ke sekolah bareng abang gw, namanya Kim Mino. Abang gw ini ganteng nya beuuh jan ditanya, pintar nya apa lagi, tapi kalo urusan cinta mah dia rangking terakhir. Kasian dia tuh digantungin mulu sama Kak Irene degem nya.

"KAKAK CEPET! GILAK BANGET SIH LAMA AMAT!, LU PAKE LIPTINT ATAU BUAT LIPTINT? INI GW UDAH TELAT KAK!"-nah kan kedengaran tuh teriakan bang Mino.

Karena bang Mino udah ngamuk gw langsung aja lari ke bawah. Sampai dibawah gw dihadiahkan oleh tatapan menakutkan dari abang gw ini.

"Maaf elah bang, tadi kakak make liptint nya tiga lapis"-jawab gw.

"Ga peduli gw! lagian kenapa ga berangkat bareng adek aja sih! satu sekolahan juga!"-kesel bang Mino ke gw.

Gw juga punya adek namanya Haruto, dia satu tahun bedanya ama gw. Ganteng nya turun dari papa gw kaya nya, terus swag nya turun dari mama gw. Nama papa gw itu Kim Jiyoung, dan nama mama gw Chaelin. Mereka nikah karena perjodohan, dan untung aja mereka sekarang udah sama-sama cinta. Kalo ga sama-sama cinta ga mungkin punya anak tiga cakep-cakep gini.

"Adek pake motor bang, ntar kulit kakak jadi gosong lagi"-keluh gw ke bang Mino.

Gw liat bang Mino memutar bola matanya. Emang gw itu ga bisa naik motor gaess, panas cuy. Ditambah lagi Jakarta kalo udah pagi itu macet nya udah kaya orang antri sembako.

"Udah cepetan! abang udah telat!"-marah bang Mino ke gw.

Gw buru-buru pake sepatu.

"Ok lets go kita berangkat"-ucap gw setelah selesai pake sepatu.

Kita langsung berangkat ke sekolah gw, SMA Best Skill Indonesia.

🐧🐧🐧

Kai POV

"Papa, Cepetan! Acel udah terlambat ke cekulah!"

"Iya Xel, papa lagi pake baju"

Emang jadi single parent itu ga mudah. Gw udah ngebesarin Axel sendirian sejak dia lahir. Istri gw meninggal saat ngelahirin Axel.

Oh iya nama gw Kai Alberto. Gw seorang duda kece yang memiliki seorang anak, harta yang paling berharga di dunia ini buat gw. Nama anak gw Axel Alberto. Axel sekarang umur nya udah 5 tahun, dan ternyata gw udah 5 tahun hidup sendiri.

Bunda sama ayah gw udah nyuruh gw nikah lagi. Tapi gw masih belum bisa, alasan pertama karena belum ada cewe yang bisa bikin gw jatuh cinta seperti gw jatuh cinta ke mendiang istri gw. Dan alasan kedua, gw harus milih wanita yang tepat. Karena dia juga bakalan yang jadi ibunya Axel.

"Papa ih lama banget! ini Acel udah lindu cama cikolah!"-Axel udah masuk ke kamar gw sambil marah-marahin gw.

Aduh imut banget sih anak gw, dia mirip banget sama gw waktu kecil.

Aduh imut banget sih anak gw, dia mirip banget sama gw waktu kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Can I be Your Mom? •|• JonginnnaaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang