4. lagi ngambek

4K 434 17
                                    

dari sejak eunwoo, iya eunwoo. yang mau ikut gabung itu, dia. mereka emang duduk bareng, namun Maura mendadak gak nafsu makan malah dia langsung buru-buru buat balik ke kelas, Maura juga mendadak puasa ngomong ke Lucas, sampai Lucas minta maaf berkali-kali, tetep aja Maura kesel.

awalnya niat Lucas cuma kasian sama eunwoo,  eunwoo mau makan tapi gak ada tempat duduk, masa diusir?

tapi Lucas emang sedikit salah, masalahnya dia juga tau kalo Maura gak mau ketemu eunwoo. Lucas masih minta maaf, sampe-sampe chat dari gebetan pun udah gak penting bagi dia, wkwk.

Sabar ya teruntuk yang lagi jadi doi Lucas, Lucasnya lagi ngurusin macan ngambek~~

“diam lu!” ucap Maura yang udah capek denger suara Lucas, sontak itu juga bikin Lucas kaget karena Maura tiba-tiba ngegas.

“segitu keselnya lurr ama gua”

maura diem lagi.

“yah Ra, jangan marah dong.” ini Lucas berasa lagi berantem sama pacar dah, soalnya dia lagi ngejongkok disamping Maura.

“Gausah ngomong!”

“Ih, jangan gitu dong Ra.”

“Maless!”

“Ih gua kan cuma kasian dia gak dapet tempat buat mak—”

“Gak ada! Males ah gua temenan sama lo, bye!” dengan perasaan betenya, Mayra langsung ninggalin Lucas keluar.

Maura itu bukan tipe anak yang mudah marah,  dia juga gak marah sama Lucas cuma bete aja, kalo dia udah bete atau kesel anaknya  emang susah banget di bujuk alias perlu waktu. abis sok-sokan ninggalin Lucas, sekarang Maura malah jadi bingung mau kemana, biasanya kan kemana-mana bareng Lucas.

“ini gua mau kemana dah? ngapa juga si gua pake keluar segala, harusnya kan Lucas yang keluar, orang itu kelas gue.” gerutunya sendirian, pengen balik, tapi nanggung, yaudahlah jalan aja dulu, entar juga nemu ide mau kemana.

pas lagi jalan sambil planga plongo mikirin tujuan eh Maura berpapasan sama orang yang kemaren nolongin dia.

Jaehyun.

Jaehyun berhenti dihadapan Maura, Maura juga. Jaehyun senyum terus nyapa Maura “Mau kemana?” tanya Jaehyun

“Kak Jaehyun? gak tau sih mau kemana.”Jawab maura sedikit canggung karena emang gak akrab juga kan?

“Kok sendiri? Lucas mana?”

“Gak tau, lagi sibuk kali.” mendengar jawaban Maura, Jaehyun pun cuma mengangguk, tapi rada bingung juga, denger dari Lucas sih mereka gak pernah misah kalo kemana-mana.

Jaehyun mikir apa merek lagi ada masalah?

Tapi Jaehyun bukan orang kepo 'banget', jadi gak mau banyak mikirin urusan orang.

“eh ra, dari pada bingung mau kemana, mending ikut aku?”

“Hah? k—kemana kak?”

“Ke cafe yang baru buka di depan kampus, denger-denger makanan sama minumannya murah-murah.”

Maura nampak sedikit berfikir, apa iyain aja ya? dari pada bingung mau kemana kan? “berdua aja kak?”

Jaehyun ngangguk “Kalo kamu mau ajak satu fakultas juga gak papa sih.”

mendengar ucapan Jaehyun tiba-tiba bikin Maura terkekeh, lucu. bisa juga ngelawak ternyata.

akhirnya Maura dan Jaehyun jalan berdua untuk pertama kali, walau tujuannya cuma ke depan fakultas doang.

Kating | nct jaehyun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang