#29 pukulan

852 95 5
                                    

"Aku ... Aku ... Udah hamilin Naya."

Kata-kata dari Jae bikin gue seketika membatu. Saat ini gue cuma bisa nunduk ga berani tatap mata mami atau papi, gue gatau apa yang akan mereka lakuin ke Jaeden yang udah hamilin anak perempuan semata wayangnya ini.

"Apa? Papi ga lagi salah denger kan?" Tanya Om Alex bikin jantung gue berasa mau copot. Gue sekarang cuma bisa berdoa semoga Tuhan masih ngelindungin Jaeden kali ini.

"Jaeden kamu lagi becanda, kan, Nak? Kamu ga serius kan?" Kali itu tante Ivanna juga keliatan ikut panik. Sementara yang bikin heran mami sama papi gue ga bereaksi apa-apa dan malah sibuk nenangin om Alex sama Tante Ivanna.

"Om, tante, maafin aku. Aku janji akan bertanggung jawab dan nikahin Naya minggu ini juga,"

"KURANG AJAR KAMU JAEDEN, PAPI SAMA MAMI GA BESARIN KAMU BUAT JADI ANAK KURANG AJAR KAYA GINI. KAMU UDAH BIKIN MALU PAPI SAMA MAMI DI DEPAN SAHABAT PAPI SENDIRI!"

Om Alex tiba-tiba teriak sambil nyamperin Jaeden dan dengan tangannya langsung om Alex nampar pipi Jaeden sampe Jaeden tersungkur ke lantai, dan ga cuma sekali tapi berkali-kali, bahkan sampe ujung bibir Jaeden berdarah bikin gue histeris dan bukan cuma gue mami dan tante Ivanna ikut teriak histeris.

"OM .. OM CUKUP OM ... NAYA MOHON ... HIKS ... " teriak gue histeris, gue udah ga tega liat Jaeden babak belur kaya gini gue sedih dan ga bisa liatnya.

"Lex cukup Lex, sadar Lex Jaeden anak kamu Lex," papi Nahan badan om Alex dan nengahin pertengkaran itu sementara gue yang lemah ini cuma bisa histeris liat keadaan Jaeden yang udah babak belur. Tuhan kalo tau Jaeden bakal kaya gini mungkin gue bakal pikir ulang buat ceritain semuanya. Gue terlalu takut kehilangan Jaeden, gue ga munafik.

"PI UDAH CUKUP PI ANAK KITA BISA MATI! ..." Teriak tante Ivanna yang masih nangis ngeliat anaknya udah ga berdaya, sementara mami meluk tante Ivanna erat-erat.

"DASAR ANAK KURANG AJAR KAMU, PAPI GA BESARIN KAMU BUAT JADI ANAK BERANDALAN KAYA GINI. KAMU UDAH GILA JAEDEN, KAMU UDAH GA WARAS!" Lagi-lagi om Alex teriak, tapi udah berenti mukulin anaknya. Gue yang liat udah ga kuat dan langsung meluk Jaeden, gue rangkul badan Jaeden yang nyaris pingsan dan ga berdaya itu. Gue nangis senangis-nangisnya ngeliat luka-luka yang di hasilin sama tangan papinya sendiri. Gue ikut sakit ngeliatnya.

"Jaeden sadar, lo harus sadar jangan mati, jangan tinggalin gue sama anak kita, please hiks ... " Rintih gue sambil meluk kepala Jaeden. Tapi Jaeden keliatan udah ga sadar dia udah ga berdaya bikin gue nangis makin menjadi-jadi. Suasana di sana penuh dengan tangisan gue dan tante Ivanna yang keliatan udah nyaris pingsan liat anak satu-satunya dengan kondisi itu. Sementara ga ada yang bisa kita lakuin karna om Alex keliatan masih emosi dan papi sama mami gue masih keliatan bingung sama apa yang lagi terjadi. Hal yang wajar, semuanya kalut dan syok sama hal ini.


****



Beberapa saat gue buka mata gue, lampu kamar nyorot ke mata gue bikin rasanya agak nusuk. Gue liat sekeliling gue ga ada siapapun kecuali Naya yang lagi tidur di samping gue dengan tangan dia yang ngegenggam tangan gue. Gue gatau apa yang lagi terjadi selain muka gue yang berasa sakit dan perih. Gue nyoba inget-inget lagi kejadian apa yang abis gue alamin, dan syukurnya gue inget kalo gue abis di pukulin papi gue dan nyebabin seluruh sisi muka gue ngilu, itu berarti gue ga amnesia gue baik-baik aja. Thanks God.

Jae And His Allergy | Park Jaehyung | Day6 Lokal ( Complete! )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang