04

9 1 0
                                    

Dan ada seseorang yg memegangi tangan cewek ter sebut sebelum menghajar levita dan tangan nya di pegang olehh.....

Dn ternyata itu Alvano dan  dia berkata "lo mau ngapain hah main hajar aja loh yahh untung lu cewek " ucap alvano dgn nada yg lantang
"Ehh vano gue gk slh dia yg dluan bukan aku syg " ucap vina iyaa wanita itu bernama vinaa " jijik gue denger nya yahh loh manggil gue apa tadi syg miror napa bangbang" ucap tasya teman levita

"Sorry gue mau nayak slh gue apa yah sama lo tiba" maib labrak ajah " ucap levita dengan muka datar nya " loh masih nanyak yahh lo itu udah ngerebut pabgeran gue loh dgr gk jalang" ucap vina "jaga omongan loh yah kalok lo mau gue gk sakitiin lo " ucap alvano "kok kamu bela dia sih beb belaa aku dong" ucap vina dengan manis "sorry yah lo itu bukan spa2 gue dan jgn ngusuik hidup gue dan levita dgr" kata alvano dgn tataan tajam "emang lo spa gue ?" ucap levita membuat keadaan menjani hening dan alvano oun terdiam melihat levita dan levita pun langsung pergi dari sana.

"Lev sumpah baru pertama kali gue liat alvano ngebelain cewek dan itu sahabat gue wow gilaa sihh bnr2 kaget gue vin" ucap tasya dgn senang tapi levita hanya dia saja "sya lo masuk kls aja yah gue mls gue bolos ajah yaa bayy " ucap levita langsung pergi dan tasya hanya menghela nafas.

Dan dia sedang berada di kantin belakang sklh yg terkenal dgn murid" bolos pasti diem di sana di sana ada beberapa lelaki yg menatap levita dari jauh dan levita hanya acuh saja "bik es teh satu yah" ucap levita dan langsung ia memberikan uang nya dan duduk di pojok kantin ituh.

Mata" itu trus saja melihat levita dan seseorang pun menghampiri nya "hai blh duduk di sini" ucap lelaki itu dan levira hanya menatap nya dan ia pun langsung duduk " hai napa gue Devan loh anak baru yah di sklh ini" ucap nya dan levita oun menjawab "hmm " itu lah jwban levita

'Buset nih cewek cuek banget untuk cantik ' batin Devan "eh lohh gk tau gue yah cowok keren di sklh ini tau heheh" ucap devan dgn pede nya levita hanya diam dan ia langsung pergi dari situ tanpa berbicara lagi dengan devan.

"Buset sumpah pertama kali gue liat lo di cuekin ma cewek van" ucap Reno sahabat devan devan hanya diam tidak menjawab omongan reno

Levita pun di atap dia sangat bosan sklh karna dia tidak suka blj dia terdiam dan mengabil hp nya dan menghidup kan lagu di saat ini mungkin dia sedang perfikir mungkin teringat masalalu nya .

"Van gue pikir2 yah lo tu cuek sama cewek tapi semenjak lo kenal levita lo tu tiba2 berubah atu jagan2 lo udah jatuh cinta kembali " kata Rian ke pada alvano

"Gue juga gk tau perasaan gue ke dia tapi entah kenapa gue ngerasa nyaman kalok ada di deket dia ,,gue pun ingin banget ngelindungi dia entah gimana mungkin gue suka dia sih" ucap alvano dan para teman2 nya oun sontak kaget akhir nya sahabat mereka kembali jatuh cinta pada seseirang dan mereka sangat senang.

Bel pualbg pun berbunyi levita pun langsung turun dari atap dan langsung menuju kls nya dan dia pun kaget melihat siapa yg ada di kls nya yaitu Devan di sana bersama para sahabat nya ya itu Reno,Raja,dan Rehan yahh itu three J wkwkwk dan mereka pun sontak melihat ke arah levita ,,ia hanya masa bodo dan langsung mengambil tas nya dan keluar tapi Devann oun mengejar nya dan memegang tabgan levita " vit ma gue yahh pulg gua anter dehh sampek selamet di rhm" ucap devan " Levita pulang ma gue" ucap seseorang membuat Devan kagen tidak percayaa....

Bersambung gaiss....

Maaf yah baru Update karna akhir" ini aku sibukk heheh

Ehhh jgan lupah yahh vote karna itu penting tau hehe😂 dan aku harap kalian teruss baca karna ada banyak kejutan nya dan konflik jugaa yahh kalok penasaran jangan lupa baca dan klik bintang nya end comen yahh itu wajib lohhh dan itu penting😅

Wokayy sampai sini dulu yaa gaiss see you next part yaaa goo bayy😋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cute Girl Turns ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang