1. {CS-Stupidity}^Prolog

683 24 0
                                    


⭐⭐happy reading ⭐⭐


Part 1

"kak Ve roooo?!" Teriak Wendy didepan rumah ber Cat putih itu.
Yang dipanggil pun muncul dengan mengenggam stik game nya, "apa?"

"Temenin Wendy main yu kak!" ajak nya sambil mendekati Vero. Vero langsung menggelengkan kepala. Melihat itu Wendy memainkan jari nya. Merajuk.

"Yaudah lo main disini aja!" jengah Vero melihat tingkah laku Wendy. Kedua mata Wendy refleks berbinar, "main apa kak?" Tanya nya sangat bersemangat. Vero berpikir sebentar lalu mengambil monopoli diatas lemari.

"Wendy nggak bisa main monopoli kak," jujur Wendy ketika melihat Vero mengeluarkan monopoli. Vero menaruh stik game nya di depan televisi. Wendy sudah duduk sopa didekatnya, " main dokter-dokteran aja?" usul nya yang langsung dihadiahi pelototan gratis dari cowo disamping nya.

"Deh, terserah kak Vero aja?!" kesal Wendy sambil menyomot kerupuk pedas dari toples. " huhh huhh PEDES KAK. MINUMM?!" Heboh Wendy mencari air. Vero sendiri malah bengong melihat Wendy yang kepedasan.

"Kak Vero minummm," pinta nya sambil menatap Vero ingin menangis. Vero yang baru sadar pun langsung berlari kedapur dan kembali dengan segelas air putih. Wendy langsung menenguk nya sampai habis.

"Masih pedes?" Tanya Vero, Wendy lantas mengangguk. Vero menyerahkan sebatang coklat dan 2 buah permen berasa coklat. Itu semua kesukaan Wendy.

Wendy tersenyum, "makasih kak Vero." Ucap nya sambil memeluk Vero dari samping.

"Sama-sama." Mengacak rambut Wendy gemas.

"Makin sayang sama kak Vero." Menepuk-nepuk pipi Vero.

"Gue juga makin sayang sama lo!"

Setelah itu, mereka menikmati coklat itu bersama dengan sesekali bercanda ria. Tertawa, dan jauh dari rasa kesepian diantara keduanya. Hadir nya Wendy maupun Vero dikehidupan mereka, membuat mereka bisa merasakan kebahagian yang sudah lama hilang. Akibat Sama-sama sering ditinggalkan dan sama-sama sedang mencari kebahagiaan. Tapi apakah mereka pacaran?

djie 💚

B A D - P A R T N E R || wendy's || END || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang