A

8.2K 369 12
                                    

"Jenn bangun jen udah pagi, ayo hari ini kan kuliah hari pertama nanti telat loh"

"Hmmm iyaa"
Jennie pun terpaksa langsung bangun dari kasurnya walaupun mata masih merem karna ngantuk.

"Hahah dibuka dong matanya jen ntar nabrak, sini mas anterin ke kamar mandi nya deh"

Jennie pun nurut dianterin sampe kamar mandi, emang kakak dia yang keempat tuh paling sabar sama Jennie.

Namanya Seungyoon, biasa dipanggil mas Yoon sama Jennie. Dia kakak keempat Jennie yang umurnya beda 2 tahun diatas Jennie.
Mas Yoon ini tipe kakak yang sayang sama adeknya ditunjukin, paling soft sifatnya dan gapernah ngomel. Sekalinya marah pasti Jennie didiemin dulu 2 hari baru balik lagi kaya biasa. Yoon juga ga pernah ngomong kasar ke adeknya, makanya Jennie juga ga pernah berani ngomong kasar ke mas Yoon.

 Yoon juga ga pernah ngomong kasar ke adeknya, makanya Jennie juga ga pernah berani ngomong kasar ke mas Yoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie yang baru beres mandi dan lagi siap-siap pun udah ada yang teriak lagi aja dari lantai bawah rumahnya.

"Jenn buruan bikin sarapan woyy laper nih!"

Jennie menghela nafasnya kesal sebelum akhirnya nurut turun ke bawah buat masak sarapan didapur.

"Cepetan jen masaknya, gua ntar telat nih soalnya mau bimbingan sama dosen dulu pagi-pagi"

"Ah elah bawel banget lu bang, kalo mau cepet udah aja sana beli makan di minimarket" bales Jennie kesal

"Hehe engga kok Jennie kuu abang becanda, kan yang paling enak masakan adeknya abang"

"Halah bilang aja gamau ngeluarin duit buat makan"
Jennie misuh-misuh sendiri sambil nyiapin bahan makanan didapur, males nanggepin ocehan abangnya satu ini.

Minho namanya, biasa dipanggil sama Jennie bang Mino. Bang Mino ini diatas Jennie 3 tahun, anak ketiga dari 5 bersaudara. Yang paling nyebelin suka nyuruh-nyuruh Jennie, tapi bakal takut kalo Jennie udah marah sama dia.
Kalo dikampus gayanya serem garang banget sok cool, tapi kalo udah dirumah paling manja ngelebihin Jennie yang anak bungsu. Ganteng sih banyak gebetannya, tapi paling bobrok sifatnya diantara kakak Jennie yang lainnya.

 Ganteng sih banyak gebetannya, tapi paling bobrok sifatnya diantara kakak Jennie yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
5 BersaudaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang