Krisho
●
●
●
●
●Saat ini dua orang lelaki dengan tubuh berbeda tengah terduduk diam di depan seorang dengan jubah putihnya.
"Hah....bagaimana aku memulainya"seseorang yang merupakan seorang dokter itu menghela nafas,bingung dengan apa yang akan dikatakannya,sedangkan di depan dokter itu yang tidak lain adalah Kyungsoo dan manajernya young in duduk dengan wajah tegang,takut dengan apa yang akan mereka dengar dari sang dokter.
"Pertama tama,aku ingin bertanya pada kalian,apa kalian yakin dia tidak memiliki seorang kekasih??"tanya sang dokter kepada dua orang didepanya,kyungsoo dan young in saling berpandangan,"err...sebenarnya suho hyung memi..memiliki keka-ah mantan,yah..mantan,jadi apa hubungannya dengan ke-mantannya??"kyungsoo akhirnya yang menjawab pertanyaan dokter itu.
Sang dokter menganggukan kepalanya,"itu dia,nah..begini aku tidak tau ini musibah atau anugrah untuk suho ssi tapi yang bisa aku katakan adalah bahwa saat ini di dalam perut suho ssi tengah tumbuh kehidupan baru"setelah mengatakan itu dokter menatap dua orang di hadapannya,jika saja dia tidak mengingat imagenya dia pasti sudah tertawa saat ini,bagaimana tidak,kedua orang di hadapanya ini kompak melongo dengan mulut mengaga dan mata berkedip,"ekhm...mak..maksud dokter ada tumor di perut suho??"young in bertanya masih dengan muka bodohnya,"hah...bukan begitu,begini saja aku akan membuatnya mudah,dengarkan baik baik dan jangan menyela mengerti?" Kedua orang di depannya dengan kompak mengangguk "singkatnya adalah suho ssi sedang hamil saat ini"setelah mengatakan itu dia memperhatikan kedua orang di depannya ingin tau ekspresi mereka
10%
20%
35%
50%
67%
76%
85%
99%
Comple-"HAH????????"
"Aku masih tidak bisa percaya ini hyung"kyungsoo membenturkan kepalanya di bagian kosong ranjang suho,"begitupun dengan ku kyung"young in menengadahkan kepalanya di sandaran sofa"kita harus membicarakan ini dengan lee sooman ssi"young in benar benar bingung sekarang,dia tidak mungkin memberitahu manager exo yg lain,tapi dia juga pusing jika harus memikirkannya sendiri "ku pikir untuk sementara member tidak perlu ada yang tau hyung,yah kau tau sendiri situasinya saat ini"kyungsoo menatap suho"hyung kenapa kau harus ada dalam situasi seperti ini disaat yang tidak tepat,kenapa dia hadir di saat bajingan itu pergi ken-""tuhan sedang mengujiku kyung"perkataan kyungsoo terpotong,suho mulai membuka matanya perlahan,tangan pucatnya membalas genggaman kyungsoo perlahan,"dan tuhan tau apa yang terbaik untuk ku,aku yakin tuhan sudah menyiapkan sesuatu untukku,aku yakin semua ini akan ada jalan keluarnya"kyungsoo menatap suho dengan mata berkaca kaca,"hyung,aku akan selalu ada untukmu,aku akan selalu ada di pihakmu hyung,aku akan menjaga mu,ah ani...aku akan menjaga kalian"setelah mengatakan itu kyungsoo memeluk suho yang masih berbaring,berusaha untuk tidak membebankan tubuhnya.
"Ho,hal pertama yang harus kita lakukan sekarang adalah memberitahu para petinggi,karna mau bagaimanapun kita tidak bisa mengambil keputusan sendiri,aku sudah mendapat surat keterangan mu dari dokter,aku akan menemui sooman ssi,kau tidak apa kan"young in berjalan mendekati suho,dia mengelus rambut suho,sebagai seseorang yang mengenal para member sejak lama,bahkan sebelum mereka debut membuat young in yang juga merupakan manager dalam tentu tau semua masalah para member,dia juga yang menjadi pelarian saat para member exo bertengkar,dia jugalah yang menjadi wasit dan setelah semua itu menurutnya member exo bukan lagi orang asing,mereka adalah sahabat dan juga adiknya,melihat mereka mendapat masalah sebesar ini tentu saja dia ikut sedih,tapi dia juga bingung harus bagaimana,"jangan terlalu memikirkannya ho,kita pasti bisa menemukan jalan,aku akan membicarakan ini dengan young joon (manager utama exo dari debut)kami akan memikirkan jalan keluarnya bersama,kami tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk padamu,kau adikku ho,aku tidak ingin ada yang menyakitimu,bahkan jika itu orang yang kau cintai",setelah mengatakan itu young in berbalik pergi,tetapi berhenti di depan pintu dan menoleh "kyung aku titip suho,aku juga sudah meminta salah satu bodyguard berjaga di luar,aku tidak mau orang orang gila berita itu mengganggumu,aku pergi",setelah mengatakan itu young in keluar dari ruang rawat suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Angel
Fantasy▶ KRISHO ▶Fantasy,hurt(mungkin),mpreg, ▶cast Cuma pinjem ▶gambar bukan milik ▶Semua karangan author(ngawur abis) Hengkangnya kris meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi teman teman groupnya,kehilangan seorang teman dan sosok ketua yang mereka say...