Saat ini gue sedang berada di salah satu bar ternama. Gue sengaja kesini buat hilang in kekesalan gue tadi siang pada taeyong hyung.
Gimana gak kesal coba gue cuman salah sedikit aja malah diceramahin panjang kali lebar kali tinggi sedang kan si jungwoo aja yang banyak salah gak diomelin.
Sebenarnya gue orangnya gak kuat minum cuman ya mau gimana lagi karna gue kesel ya cuman ini yang bisa gue jadiin pelarian dari kekesalan gue saat ini
Tanpa gue sadari ternyata gue udah menghabiskan 3 botol bir sendirian, alhasil kepala gue pusing
Karna kepala gue pusing gue jadinya jalan sempoyongan tapi syukurnya saat gue hampir jatuh ada yang nahan tubuh gue, pas gue lihat ternyata cewe
Tanpa gue sadari gue gue narik tu cewek ke dalam sebuah hotel tapi dia gak mau dan dia terus² an meronta minta dilipasin tapi usahanya gagal dan berakhirlah gue dan cewek ini dalam kamar hotel dengan melakukan sesuatu yang seharusnya gak kita lakuin.
Jaehyun POV end
Nadya pov
Hai nama gue kim nadya gue umur gue 21 tahun, saat ini gue lagi jalan mau pulang dari kafe tempat gue kerja.Gue emang jalan sih setiap mau pergi atau pun pulang kerja karna tempatnya yang gak jauh amat dari kosan gue.
Gue di tinggal sendiri di kota ini, orang tua gue hilang ntah kemana gue dari dulu tinggal di panti asuhan.
Pas gue tamat SMA gue mutusin buat kabur dari panti karna hampir setiap hari gue di pukulin sama ibu penjaga panti karna gak berhasil bawa uang pulang, dia maksa semua anak panti buat cari uang sendiri padahal kami kan masih perlu belajar.
Saat gue lagi dijalan gue liat ada seorang cowok mau jatuh kearah jalan raya tanpa pikir panjang gur tarik tangan dia ke jalan trotoar supaya gak keserempet kendaraan.
Pas gue liat wajahnya kok gue kayak familiar ya sama wajahnya, gue coba buat ingat² eh ni cowok malah narik tangan gue kedalam sebuah hotel.
Gue udah coba buat meronta" supaya lepas dari genggaman cowok ini tapi gak bisa dan akhirnya gue dia tarik ke sebuah kamar yang ada di hotel itu.
Dan dia maksa gue buat ngelakuin itu sama dia, Ingan DI PAKSA. Malam itu juga dia ngerenggut mahkota yang selama ini gue jaga.
Nadya POV end
Paginya gue kebangun gara² sinar matahari yang masuk ke sela² gorden kamar gue, pas gue coba buat buka mata kepala gue pusing banget gue coba biat ingat² kejadian semalam tapi gue gak bisa ingat apa pun.
Gue coba buat bangun dari posisi tidur gue, gue kayak denger suara tangisan cewek gitu disebalah gue pas gue liat ternyata ada cewek lagi nagis dengan posisi nyembunyiin kepala nya diantara kedua lipatan kakinya.
Pas gue liat kedalam selimut ternyata gue sama dia lagi bugil. Jangan bilang kalo gue habis ngelakuin one night stand sama ni cewek. ASTAGA TAMAT RIWAYAT GUE SAMA PD-NIM
🇰🇷🇰🇷🇰🇷
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY
Fanfiction"Jaehyun kayak nya aku pengen es krim deh" "Kalo lo mau es krim ya lo beli lah" "Tolong kamu beliin ya buat aku" "Beli aja sendiri lo kan punya kaki buat jalan ngapain nyuruh² gue, emang gue pembantu lo apa" "Ya udah deh aku pergi beli aja sendiri" ...