HAPPY 2ND MONTHSARRY

76 1 0
                                    

hai.

eum.

hehe.

well.

Semoga kamu bisa baca ini sampe tuntas ya. Jangan ada satu kalimat pun yang kamu skip, aku minta waktunya, gak sampe satu jam kok, yang.

Sebelumnya aku minta maaf, aku minta maaf karena gak bisa kasih hadiah yang spesial buat kamu selain ini. Bukan, bukan aku gak niat atau gak ada kepikiran buat ngasih kamu sesuatu, aku udah ada fikiran. Cuman, ada satu problem kecil yang ngebuat rencana aku ancur. Tadinya aku rencanain buat ngegambar chibi kita berdua, tapi gagal karena aku kehabisan stok imajinasi /hah. Oke, selain itu aku juga minta maaf soal kesalahan-kesalahan aku selama ini yang ngebuat kamu jengkel, kesel, atau bahkan muak dan males buat ngobrol sama aku.

Di anniv yang ke 2 ini, aku pengen ngomong banyak hal tentang perasaan aku ke kamu. Tentang gimana hari-hari aku yang ada hubungannya sama kamu. Tentang gimana kondisi aku. Aku bakal bilang semuanya, dan tolong aku gak mau setelah kamu baca ini kamu jadi menjauh atau bahkan pergi ninggalin aku gitu aja. Aku cukup kenyang sama perasaan ngerasa diabaikan.

Aku cewe. Aku mudah peka. Aku sensi. Dan mungkin aku nethink-an. Aku gatau kenapa jadinya aku terlalu jatuh dalem ke kamu, aku gak tau. Aku gak tau kenapa aku terlalu over sama kamu, terlalu bahagia dipilih kamu, terlalu seneng sampe gatau mau ngomong apa lagi kalo udah chat sama kamu, dan aku sadar aku peka, kamu juga gatau kenapa jadi kaya males dengan sifat aku yang terlalu muja kamu. Aku makin kesini makin sadar, apa yang kamu mau gak sejalan sama diri aku.

Aku tau aku banyak kekurangan. Tapi, aku harap kamu sadar, walaupun kamu kaya gitu, aku tetep jaga perasaan aku buat kamu, perasaan sayang yang gak bisa luntur. Jangan anggep aku lebay tolong, aku ngomong sejujur jujurnya.

Tiap hari, bangun pagi cek handphone berharap kamu chat. Dan dari awal kita jadian sampe sekarang, kamu selalu chat pertama setiap harinya. Jangan pernah bosen ya yang :* maaf kalo aku bangunnya lebih telat dari kamu.

Setelah bangun, kamu pasti hafal dong sama pertanyaan-pertanyaan aku yang aku yakin itu membosankan. Kaya...

"have a nice day"

"yayang udah sarapan?"

"berangkat jam berapa?"

"ada pr gak?"

"udah di kelas?"

"loh kok belum sarapan. Sarapan nanti istirahat yaa"

Kaya gitu.

Jawaban kamu pun selalu iya, gak, iya, gak. Tapi gapapa, yang penting aku ga dicuekin itu udah cukup.

Hahaha itu tiap hari kita lakuin. Selalu nanya lagi aapa, udah makan, udah shalat, udah belajar. Dan itu aku maklumi kalo kamu sampe bilang hubungan kita flat, kamu bilang 2x . Kalo aku gak sayang kamu, aku udah ninggalin kamu. Tapi sayang, kepikiran buat pergi aja aku gak pernah.

Ohiya.

Aku cemburuan ya?

Tolong maklumin dan jangan risih sama sifat aku yang satu itu ya yang. Iya aku cemburuan. Aku cemburu karena kamu selalu bisa ngebangun topik ngobrol sama orang lain, sedangkan ke aku gak bisa. Kamu bilang flat, tapi aku gapernah liat kamu ngebangun topik duluan selain itu. Aku gak pernah sepenuhnya nyalahin kamu, aku bisa ngaca aku harus intropeksi diri juga, ya kan?

Maaf kalo yang aku omongin diatas gak teratur. Bukannya aku males. Aku semangat. Aku semangat buat hari esok. Buat bangun pagi dan ngucapin anniversary pertama. Aku sayang kamu, tetep sayang kamu, selalu sayang kamu. Semoga hari hari esok kita bisa memperbaiki yang jelek-jelek ya yang. Dan semoga aku bisa terus sama kamu, bisa liat kamu ketawa, bisa liat kamu senyum karena aku. Besok adalah hari dimana kita sama sama buka yang baru ya yang ya? Janji jangan tinggalin aku setelah baca yang diatas. Maaf kalo aku terlalu kasar bahasanya, atau memojokin kamu. Gak yang, aku juga salah, aku selalu minta maaf, semoga kamu ikhlas maafin aku.

Happy 2nd monthsarry. Selamat hari baru buat kita. Aku sayang kamu yang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

25Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang