AFTER MEET YOU
“I Will Always Remember You, When We First Meet”
Jam tangan gue menunjukan jam 05 : 30 dan itu nunjukin kalo gue terlambat, sekarang gue lagi dihalte nunggu bus, bahkan anya udah berangkat duluan, sumpah yah pagi ini gak ada yang bangunin gue, orang rumah lagi pada nginep ke rumah nenek dikota sebelah dan bodohnya gue malah begadang nonton drakor sampe jam 1 pagi, jadinya gue telat bangun, mana masih mos lagi, auto di hukum.
Di gerbang gue udah disambut sama osis yang mukanya di galak – galakin.
“ gak punya jam lu dirumah?” Tanya salah satu osis cewek.
“ini ada teh di tangan “.
“ lucu? Dah telat juga, jawab mulu, ikut gue, lu harus dihukum biar jera gak dateng telat lagi, lu tahu kan peraturannya jam 5 lu udah sampe sini”
Disepanjang jalan menuju lapangan itu teteh ngoceh mulu, males gue dengerinnya, mana belum sarapan lagi.
“baris tuh sama yang lain, tunggu ketos ngasih hukuman untuk kalian”
Akhirnya gue jalan sambil nunduk, gila aja yang telat kebanyakannya cowok, ceweknya Cuma 5 biji.
Dan mata gue gak sengaja bertubrukan sama mata cowok kemaren, yang gue temuin di uks, dia telat juga? Lumayan lah ada temen kekelasnya.
“ oke buat kalian yang terlambat silahkan lari semua rata 5 putaran, masing - masing punya patner ngitungnya, patnernya orang dibelakang kalian, silahkan mulai”.
Dan shit gue sama cowok uks, dia lari duluan seolah ngasih tahu kalo gue yang harus ngitung duluan, gak sampe 10 menit tuh cowok dah selesai.
“Santai aja larinya yah”Dan itu adalah kalimat biasa tapi suaranya itu soft banget, lembut dan ngehipnotis gue, udah puteran ke 2, tapi gue udah gak kuat, tahu sendiri tubuh gue kan fat gini.
“ gak usah dipaksain, ntar gue bilang 5 kali”
“ ntar lu bohong dong, gak ah”
Gue mau lari lagi tapi tangan gue ditarik sama si cowok uks.
“urusan gue, lu cewek, anak osis gak punya otak cewek ama cowok disamain kaya gini hukumannya, udah ayok laporan terus ke kelas”.
Gue sama cowok uks lagi jalan dilorong kelas menuju kelas gue paling ujung lorong ini, tiba – tiba, dia berhenti jalan, gue bingung dong.
“kenapa?”
“ lu duluan aja gue mau ke uks dulu bentar”
“ ngapain coba, tiap hari ke uks mulu”.
“ bukan urusan lu”
Dia pun berjalan berlawanan arah dengan gue. Sehabis istirahat baru si cowok uks masuk dengan santainya, Dan itu adalah pertemuan yang kedua, tapi untuk pertama kalinya gue ngobrol sama itu cowok uks dan gue suka cara dia memperlakukan gue.
“tunggu lu yang baru masuk, sini lu” panggil salah satu osis
“gue” tanyanya sambal menunjuk dirinya sendiri.
“iya sini lu” cowok uks pun jalan menghampiri osis tersebut.
“dari mana aja lu? Jam segini baru masuk kelas”.
“uks” jawabnya cuek
Tiba – tiba masuk osis lain dan membisikan Sesuatu kepada osis yang tadi menegur cowok uks.
“ lu duduk” tanpa rasa bersalah cowok itu berjalan menuju kursinya.
Oh iya gue belum memperkenalkan osis pembimbing dan penangung jawab kelas gue, pembimbing bernama Chealsea Aprilia dan penangung jawab Max Jacob, mereka berasal dari jurusan yang berbeda – beda, teh chealsea berasal dari sastra inggris sedangkan kak Max dari jurusan IT, mereka yang akan ngawasin kelas gue selama 2 minggu mos.
Akhirnya jam pulang telah tiba, temen – temen gue udah pada meninggalkan kelas, dikelas tinggal gue, queen, anya dan cowok uks. Tumben itu anak belum pulang, biasanya dia yang pertama keluar dari kelas.
“ hm sorry” dia ngajak queen ngobrol
“iya? Kenapa?”
“boleh Tanya gak besok disuruh bawa apa aja?”
“oh besok disuruh bawa coklat buat dikasiin ke seseorang yang berkesan selama mos, temen or osis” ucap queen santai.
Yang biasa gue liat, angkasa menatap penuh minat kapada queen, ini cuman perasaaan gue atau emang angkasa Cuma sengaja nanya biar bisa ngobrol sama queen?. Emang rasa kaya gitu bisa datang secepat itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
From Mars To Saturnus
RandomTo : Angkasa Math Haiqal Angkasa Can You See Me Can You Tell Me Can You Feel Me Stop Loving Queen Look At Me From : Aleandra Aureliia Natasha