Tinggalkan Jejak !
. . .
Xiyeon berjalan kaki dari rumah menuju ke sekolah . di tengah jalan , seseorang tak sengaja menjatuhkan sekotak kartu . xiyeon mengambilnya dan membuka ternyata isinya permainan kartu . saat xiyeon hendak mengejar orang yg tadi menjatuhkannya sudah tidak ada di hadapan xiyeon lagi . Akhirnya xiyeon memutuskan membawanya saja .
Di sekolah ...
Xiyeon bergabung bersama Heejin dan nancy yg sedang bercerita ." Guys , tadi gue ga sengaja nemuin permainan kartu jatuh di jalan .." kata xiyeon seraya menunjukkan sekumpulan kartu yg ditumpuk .
" Waah .. bukannya ini permainan werewolf yg lagi populer itu ya ..? " nancy bersemangat membuka isinya dan melihat semua isi kartunya .
" Kita main ini yuk ! tadi aja kita lagi cerita pengen main ini ," ajak heejin tak kalah bersemangatnya dari nancy .
" Ayok ! kita ajak yg lain juga yuk !" balas xiyeon .
" Oke ."
Mereka bubar karena pelajaran telah dimulai .
Akhirnya saat istirahat tiba , heejin , xiyeon , dan nancy mengajak teman teman mereka yg lain untuk ikutan bermain nanti berasama .
mereka akan bermain di sekolah jam 7 malam . karena tidak ada satpam yg menjaga sampai hari senin . ini hari jumat dan besok sabtu adalah hari libur .
mereka sudah sepakat akan bermain bersama . yg akan ikut bermain adalah jeno , haechan , sanha , han , felix , jaemin , renjun , Hyunjin , jinyoung , yonghee , chani , bomin , junkyu , sunwoo , eric , hwall , nakyung , shuhua , xiyeon , heejin , nancy , saeron , seoyeon , eunbin , dan seungmin .
Malam hari .. Di sekolah ..
Mereka yg akan bermain werewolf sudah berkumpul di lapangan basket . Mereka sudah membagikan kartu masing masing dan bingung siapa yg menjadi moderatornya . ditengah kebingungan , suara aneh muncul dari spiker sekolah ." Gue moderator kalian . Selamat datang di permainan Werewolf . Kalian sudah membagi peran dan akan gue cek ."
" Lo siapa woy!?!" teriak jeno tapi tidak terlalu kenceng .
" Keknya bakal kejadian aneh deh ini .." tebak jaemin dengan suara pelan .
" Yodah yuk kita ga usah main . pulang yuk !" ajak eric .
" Kalian gak akan bisa keluar sebelum menyelesaikan permainan ! kalo kalian nekat kalian mati di tanganku !!" ancam seseorang dari spiker .
Memang benar perkataan sang spiker . saat felix dan sunwoo mendorong gerbang tidak bisa dibuka .
Akhirnya mereka pun setuju akan bermain werewolf ini .
Meraka duduk melingkar di lapangan basket dan disuruh menutup mata oleh sang moderator alias spiker ." Werewolf yg setiap malam mencari mangsanya . buka mata . oke tutup ."
" Guardian yg tidak bisa dibunuh werewolf tapi bisa mati karena digantung dan bisa menjaga pemain lain . buka mata . tutup ."
" Seer yg setiap malam akan menerawang peran pemain lain . buka mata . tutup ."
" Cursed yg jika mati dibunuh werewolf akan menjadi werewolf . buka mata . tutup ."
" Witch yg mempunya satu ramuan untuk membunuh pemain lain yg diduga werewolf dan satu ramuan lagi untuk menghidupkan pemain lain . buka mata . tutup ."
" Ghost yg jika mati akan mengirimkan clue kepada pemain yg masoh bertahan . buka mata . tutup ."
" Hunter yg jika mati boleh mengajak pemain lain untuk ikut mati dengannya . buka mata . tutup ."
" Sorcerer tim werewolf yg bertugas mencari siapa seer . buka mata . tutup ."
" Doppelganger yg boleh berganti peran dengan peran yg diinginkan . buka mata . tutup ."
" Traitor yg Berkianat "
" Sisanya villager yak !"
" Oke . Kalian sembunyi 15 menit sampe gue kasih aba aba buat keluar ! sembunyi dimulai dari ...
" Sekarang !"
Semua berbibaran berlarian kesana kemari mencari tempat sembunyi yg menurutnya aman .
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf [ 00 Line ]
WerewolfEND " THE WEREWOLF CARD GAME THAT LEADS TO DEATH IN A DREAM ..." WHEN THE DREAM WORLD POSSESSES YOU ❗ Hanya cerita berdasarkan imajinasiku ..😁dan segala kegabutan yang kumiliki ..eheheh😁