Tinggalkan Jejak !
. . .
Mereka mulai berpencar untuk bersembunyi dari werewolf .
Jeno , Xiyeon , dan Jaemin bersembunyi bersama di Uks samping Perpus .
Hyunjin , Jinyoung , Sanha , Han , dan Yonghee bersembunyi di Lab karena disana lumayan luas . katanya jika ada werewolf mereka bisa berlarian untuk menghindari werewolfnya .
Felix , Chani , dan Nakyung , dan Eunbin bersembunyi bersama di Lantai tiga .
Heejin , Shuhua , renjun , dan Bomin bersembunyi di Ruang guru .
Sunwoo dan Haechan bersembunyi di kantin karena mereka lapar . mau sekalian cari makanan di kantin . sapa tau ada . begitu kata haechan .
Yg lainnya mungkin sembunyi sendorian ."Oke . Werewolf silahkan cari mangsamu "
" Seer tentukan orang yg akan kamu terawang ."
" Guardian pilih orang yg akan kamu lindungi ."
" Doppelganger pilih peran yg ingin kamu gantikan jika si pemilik peran mati ."
Auuuuuuuuu
Suara lolongan serigala terdengar di sekitar ruang guru . disana nancy bersembunyi sendirian karena dia tidak mau percaya dengan siapapun .
Nancy sudah gemetaran menahan napas dan tangisnya agar tidak menarik perhatian werewolf .
Cklek
pintu ruang guru dibuka seseorang . Nancy yg bersembunyi di bawah meja ketakukan .
Seekor serigala bertubuh besar siap memangsa nancy dan mata merahnya mengelilingi setiap sudut ruang guru .Matanya menangkap nancy dan mendekati nancy yg ketakutan .
Sang Werewolf menerkam nancy dan mencabik cabik tubuhnya dengan ganas . selesai memangsa nancy , dia keluar ruang guru dan seketika berubah menjadi manusia .Dia tak menyadari bahwa ada seseorang yg melihat semuanya dari ruang kepala sekolah .
" Semuanya kumpul di Lapangan !"
setelah mendengar suara di spiker , mereka keluar dari tempat persembunyian mereka dan berkumpul di lapangan basket seperti sebelumnya .
" Tadi malam Nancy Jewel Mati . Peran Villager . "
" NANCY !!!!" teriak xiyeon dan heejin histeris . mereka berdua yg paling dekat dengan nancy merasa sangat kehilangan .
mereka semua berduka untuk nancy dalam pikiran masing masing yg saling mencurigai .
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf [ 00 Line ]
WerewolfEND " THE WEREWOLF CARD GAME THAT LEADS TO DEATH IN A DREAM ..." WHEN THE DREAM WORLD POSSESSES YOU ❗ Hanya cerita berdasarkan imajinasiku ..😁dan segala kegabutan yang kumiliki ..eheheh😁