Cerita ini berawal dari Ten yang merasa kesal pada Taeyong. Ten duduk di bangku kelas 5 SD dan Taeyong duduk di bangku kelas 6 SD.
Pada saat jam istirahat, taeyong sedang melompat di tangga sekolah dengan riang hingga ia melihat anak gendut yang sedang berjalan dengan anak lelaki kelewat kecil jika dibandingkan dengan si gendut, tipikal taeyong memang sering mengejek anak yang menurutnya memiliki kekurangan, tentu karena taeyong ini sempurna, dia sering mendengar itu dari orang orang yang pernah melihat dia.
"Heh genderuwo" ejek taeyong pada anak gendut itu.
"Dari pada kamu pocong" bukan, bukan si gendut yang balas mengejeknya. Tapi anak imut yang bersama si gendut lah yang membalas ejekannya.
Si gendut malah diam saja diam saja saat taeyong mengejek dia, hingga membuat si mungil kesal. 'Harusnya jaehyun berani melawan anak cungkring ini' begitu fikir si mungil. Iyaa, anak gendut itu jaehyun, Jung Jaehyun.
"Heh dasar Kunti nyaut aja" balas taeyong.
"Wlee" setelah berkata begitu si mungil menarik jaehyun agar pergi dari sana.
"Siapa sih si pocong itu. Ga sopan banget ngejek ngejek jeje" kata si mungil marah marah.
"Iyaa gatau siapa tuh. Dia nya aja yang cungkring, padahal jeje ga gendut yakan Tennie? Jeje nih berisi" kata jaehyun yang ikut marah juga.
"Iya Jeje tuh sehat. Tennie malah pengen kayak Jeje, dia kok malah ngejek jeje. Dasar pocong cungkring" Ten masih saja marah.
***
Setelah kejadian itu, Ten jadi sering bertanya-tanya pada teman-temanya tentang si pocong itu. Akhirnya Ten tau namanya, Lee taeyong. Makin kesini mereka bertiga malah jadi dekat dan membuat aliansi setund. Dari sana mulai lah tumbuh benih-benih cinta di hati keduanya.
"Cong hari ini dikasih bekal apa sama mama?" Tanya ten.
"Dikasih bekal nasi goreng dan sosis. Mau?" Taeyong menunjukkan kotak makannya.
"Emm mau sosisnya hehe. Aku cuma dibuatin sandwich sama mami" Ten nyengir imut.
"Mau punya Jeje juga ga? Jeje bawa chicken 2" tawar jaehyun.
"Mauuu hehe~ makasi Jeje"
Jaehyun pun memeberikan chicken nya pada ten. Sedangkan taeyong malah menyuruh Ten untuk membuka mulutnya untuk makan sosisnya. /Jangan ngeres nya🌚🌚🌚/
"Aaaaaaa kapal meluncur ke bandara Kunti" begitu kata taeyong. Jehyun terkikik mendengarnya dan Ten memerah entah kenapa karena perlakuan taeyong. Taeyong dan Ten tak tau apa alasan yang membuat pipinya memanas dan jantung nya yang berdetak kencang setiap mereka berdekatan atau melakukan hal-hal manis.
***
Taeyong sudah lulus SD dan dia kehilangan kontak dengan ten. Entahlah selama berteman dengan Ten, taeyong tak mengetahui rumah ten, bodoh memang. Bahkan nama Ten saja taeyong tidak tahu, karena setiap mereka berinteraksi pasti dia akan menggunakan panggilan setund mereka. Kunti dan pocong.
Taeyong masuk SM JHS, dia aktif berorganisasi, dia masuk OSIS. Dia mulai tumbuh dewasa begitu juga pola fikirnya, dia sudah tak lagi suka mengejek temannya. Dia ramah, banyak yang menyukainya.
"Taeyong, aku suka padamu. Ayo kita berkencan?!" Itu adalah seulgi, kakak kelas yang menyatakan cinta pada taeyong.
"Maaf tapi aku sunbae" taeyong bingung kenapa dia menolak seulgi? Dia cantik, baik, harusnya taeyong menerimanya. Mungkin karena seulgi adalah kakak kelas jadi taeyong merasa tak cocok.