Xiyeon sudah tidak bersemangat sejak kematian nancy .
Sekarang mereka akan memilih siapa yg akan digantung pertama kali .
" Cepetan pilih siapa yg mau digantung !?"
Sura di spiker terdengar sudah tidak sabaran menunggu .Ya , tak seorang pun dari mereka yg mau digantung dan menuduh .
" Ya sudah . Kalian sembunyi lagi . Cepet !!"
Suara spiker kembali memerintahkan untuk bersembunyi .Mereka kini mencari tempat bersembunyi tidak asalan saja karena mereka takut mati sperti nancy yg bersembunyi di ruang guru .
Banyak dari mereka memlih bersembunyi bersama walaupun ada yg ingin sendirian karena tidak percaya satu sama lain .
" Werewolf cari mangsamu "
" Seer terawang orang yg kamu curigai ."
" Guardian pilih orang yg akan kamu lindungi ."
Suara di spiker terus membicarakan peran yg akan beraksi setiap malam .
Hyunjin , Jinyoung , Sanha , Yonghee , Han Pov ..
Mereka berlima bersembunyi bersama lagi .
karena mereka akan percaya satu sama lain dan tidak mencurigain tanpa bukti . di Lab mereka berlima bersembunyi ." Menurut kalian siapa werewolfnya ?" tanya han memecah keheningan .
" gue ga tau . gue ga mau nuduh tanpa bukti ..." jawab yonghee .
" Kalo gue curiga ama Saeron ... " jawab jinyoung .
" Kenapa ?" - Hyunjin .
" Karena gue tau peran dua dari kita semua .." jawab jinyoung .
" Lu ..Seer ?" tebak sanha .
" Iya , hati hati kalo bicara ." kata jinyoung mengingatkan untuk berbicara pelan .
Mereka bersembunyi terus tanpa berbicara sepatah kata pun .
Jeno , Jaemin , Xiyeon Pov ... Perpus ..
Kali ini mereka juga masih bersama tapi bersembunyi di perpus yg besar dan luas itu . disana ternyata ada juga Bomin , Sunwoo , Nakyung , Chani , dan Heejin .
Mereka juga mendiskusikan tentang siapa werewolfnya . Tapi tentu saja dengan suara pelan .Auuuuuuuu
Lolongan serigala kembali terdengar .
Kali ini dari Lorong lantai dua dekat kamar mandi perempuan tempat Eunbin mencuci wajahnya .
Eunbin sudah ketakutan mendengar lolongan tersebut memilih berdiam agar ridak bersuara sedikit pun ." Loh , lo ... ngapain disini ?" tanya eunbin ketika seseorang yg ternya temannya itu yg muncul di balik pintu kamar mandi .
" Harusnya gue yg nanya .. " jawab orang itu .
" Hati hati lo gk takut ama werewolfnya ?" tanya eunbin .
" Gk , karena gue werewolfnya .." jawab orang itu dengan enteng .
" Lo ..Kan .."
" Saeron ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf [ 00 Line ]
WerewolfEND " THE WEREWOLF CARD GAME THAT LEADS TO DEATH IN A DREAM ..." WHEN THE DREAM WORLD POSSESSES YOU ❗ Hanya cerita berdasarkan imajinasiku ..😁dan segala kegabutan yang kumiliki ..eheheh😁