Diary 74 -Kookga- 🔞.

3.8K 114 7
                                    

🐰🐱.
short.

















































































🔞🔞🔞.

"aku mau dia".ujar yoongi terdengar telak sekali. 

tuan dan nyonya jeon sontak langsung membelalakan mata mereka dengan cukup lebar,mungkin kalau saja bola mata mereka tidak ada urat dan pembuluh yang menyambung,sudah meloncat keluar.

"t-tapi no-nona..".

"aku bilang,aku mau dia. tidak bisakah kau mengerti bahasa manusia?".tanya yoongi datar sekaligus dingin.

tuan dan nyonya jeon hanya bisa pasrah ketika putra bungsu mereka diseret dan dibawa paksa oleh asisten yoongi.

"e-eomma hiks eomma!".teriak jungkook anak bungsu keluarga jeon sambil menangis tidak ingin diseret.

"k-kook ah hiks!".teriak sang kakak laki²,jeon seokjin menangis histeris.

"taehyung,urus sisanya".ujar yoongi memerintah pada sang asisten.

"baik nona".taehyung menunduk hormat pada sang nona muda yang mulai berjalan keluar dari rumah sederhana keluarga jeon itu.

"hiks.. jungkook-ah hiks".seokjin menangis tersedu,membayangkan apa yang akan terjadi pada adik tersayangnya itu.

"tuan dan nyonya jeon,kami beri waktu sekitar 1 bulan lagi untuk kalian agar bisa melunasi hutang kalian. jika tidak bisa,maka tuan jeon jungkook akan menjadi hak milik nona yoongi".ujar taehyung terdengar tegas.

"t-tapi darimana kami bisa mendapatkan uang sebesar 100 miliar dalam waktu sebulan?".tanya tuan jeon dengan bergetar.

"saya tidak peduli darimana anda dapat. anda bisa kan berpikir untuk berfoya²? bahkan sampai bisa punya rumah semegah ini. maka harusnya anda juga harus bisa tau bagaimana mengumpulkan uang. sudah,sebulan lagi kami akan kembali dan jika tidak ada yang bisa kami dapat,selamat bertemu dengan jasad tuan jeon jungkook".

kemudian taehyung dan antek² yoongi yang lain mulai pergi meninggalkan rumah tuan jeon.

"hiks.. ini semua karena kalian! karna kalian jungkook harus hiks.. dibawa oleh mereka! hiks brengsek!".seokjin meraung marah pd kedua orang tuanya yang hanya bisa ikut menangis dan menunduk sedih.

..

ctek!
fyuh~

"bangsat,jangan merokok di mobilku!".seru yoongi galak.

jungkook,sang pelaku yang baru saja menyalakan rokok itu sontak menatap yoongi datar,"sudah berani mengatai ku hm,baby?".

yoongi pun cemberut kesal. membuat jungkook terkekeh kemudian menarik yoongi untuk dirangkulnya.

"kenapa hm? sepertinya baby ku ini sedang badmood?".tanya jungkook.

"tentu saja! kau meminta ku untuk tiba² muncul dengan tampang seperti debtcollector tidak berhati lalu memintamu sbg tebusan!".seru yoongi kesal.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang