<(AUTHOR)
Hani : Haha, kau selalu tau apa yang aku suka. Gomawo(tersenyum)
Saat Hani dan Taehyung sedang mengobrol, Namjoon melihat Taehyung dari cermin dengan penuh kecurigaan.
Namjoon : Sepertinya dugaanku benar, ia suka pada Hani manajer. Aku harus berbicara 4 mata dengannya.
***
°(AUTHOR)
^Di dorm BTS pukul 17.00
Selesai latihan, member BTS kembali melakukan kegiatannya di dorm setelah selesai latihan. Berbeda dengan Namjoon. Biasanya selesai latihan, Namjoon membuat lagu atau menulis lirik di studio dorm. Tapi saat ini pikirannya masih saja mencurigai Taehyung.
Yoongi : Neo waegeurae?(memegang pundak Namjoon)
Namjoon : Ani.(pergi ke kamar Taehyung)
Yoongi : Aish, jawabannya singkat sekali(swag)
Sesampainya dikamar Taehyung, Namjoon melihat sekeliling kamar dan tidak ada siapa-siapa kecuali Namjoon dan Taehyung. Saat dikamar, Taehyung tidak mengenakan pakaian.
Taehyung : Aah hyung, kalau masuk ketuk pintu dulu(menggunakan pakaiannya).
Namjoon : Mian, aku lupa.(duduk dikasur Taehyung)
Namjoon hanya melihat Taehyung,
Taehyung : (melihat keseluruh badannya sendiri) Kau kenapa?
Namjoon : Aku ingin bertanya padamu(pasang wajah serius).
Taehyung : Heol, sepertinya serius. Apa?
Namjoon : Tapi kau harus jujur!(tegas namun santai)
Taehyung: Ne ne, arraseo. Tanya Apa?(sambil membereskan pakaian)
Namjoon : Apa kau menyukai Hani manajer?
Taehyung tiba-tiba menghentikan kegiatannya.
Namjoon : Wae? Apa dugaanku ini benar?(tegas)
Taehyung tidak menjawab,
Namjoon : Kenapa kau diam?, Jawab aku!
Taehyung melihat kearahnya,
Taehyung : Kenapa kau bertanya seperti itu hyung?
Namjoon : Memangnya kenapa? Bukankah pertanyaan ini wajar?
Taehyung memalingkan wajahnya,
Namjoon : Kau jawab dulu, kenapa kau su..
Memotong pembicaraan Namjoon,
Taehyung : Ne, aku suka pada Hani Manajer. Apa aku tidak boleh menyukainya?
Namjoon menatap tajam padanya,
Taehyung : Wae?
Namjoon : Kau tahu dia itu adalah manajer kita.
Taehyung : Aku tahu.
Namjoon : Jika kau tahu kenapa kau menyukainya?
Taehyung : Memangnya kenapa? Aku menyukainya karena dia sangat baik terhadap kita semua.
Namjoon : Lalu kenapa kau memberi perhatian lebih terhadapnya? Dan kau juga memberi stroberi padanya.
Taehyung : Bukankah dia selalu memberi perhatian lebih juga terhadap kita?, apa salahnya aku memberi perhatian juga terhadapnya. Ini hanya sebagai.tanda terimakasihku untuknya karena sudah bekerja keras demi kita.
Namjoon menghela nafas,
Namjoon: Jadi kau tidak menyukainya sebagai seorang perempuan kan?
Taehyung : Ani, aku sudah mengatakannya tadi hyung.
Namjoon : Ah, syukurlah.
Taehyung menatap kearahnya dan ingin mengatakan sesuatu.
Taehyung : Kalau aku menyukainya sebagai seorang perempuan, memangnya kenapa?
Namjoon : Kita tidak boleh memiliki perasaan khusus kepadanya. Apa kau tidak ingat kontrak kerja?, kita tidak boleh memiliki hubungan khusus dengan rekan kerja sendiri.
Hani : Siapa yang menyukai rekan kerjanya sendiri?
Namjoon dan Taehyung melihat kearah suara tersebut. Tak disangka Hani manajer tiba-tiba berada di kamar tanpa sepengetahuan Namjoon dan Taehyung.
Namjoon : Ha, Hani manajer..
Namjoon dan Taehyung saling menatap satu sama lain.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Work Schedule (ON GOING)
Fanfiction[17+] FAN FICTION ((: ➡Follow dulu baru baca⬅:)) [22 Desember 2019] Work Schedule Cast : - Saddhira Jung As Jung Hani (27th) - Park Seo Joon As Park Seo Joon (30th) - BTS & EXO - Dan cast lainnya Genre : Romance...