Chapter 12

790 54 3
                                    


Helllawwwww gaiseuuuuuu welkam tooo my storyyyyy:) Gue harap kalian suka sama story gue dan maap kalo agak gak jelas yeuuuu:))))Don't forget to click ⭐ And Don't forget to comment my story💬

☁☁☁☁☁

At Oh Company

Sehun baru saja menyelesaikan meetingnya bersama client penting, dan saat ini sehun berniat untuk menelepon lisa. Namun ia berpikir jika menyusul lisa ke rumah sakit akan lebih baik. Awalnya sehun berpikir jika meeting itu akan berjalan dengan sangat amat lama, karena jika dipikirkan client yang sangat penting ini terkenal dengan sifat keras kepalanya. Namun sifat itu tidak berlaku ketika melakukan meeting bersama dengan sehun. 

Sehun dengan sigap mengambil kunci mobilnya yang berada di atas meja kemudian sehun melangkahkan kakainya meninggalkan  ruangannya dan menuju ke lift untuk turun ke lobby. Saat di lobby, sehun menjadi pusat perhatian karena tak biasanya sehun terlihat berjalan dengan senyumannya apalagi kalau sehun selepas meeting. Sehun biasanya akan menunjukkan ekspresi dinginnya ketika berjalan di lobby, namun kini berbeda. Mood nya sedang dalam keadaan baik, bahkan sangat baik.

Semua pegawai lantas menunduk hormat ketika sehun melewatinya. Dan tak segan juga sehun membalas sapaan dari para pegawai kantornya itu. Saat sampai di depan lobby perusahaannya, sehun langsung menaiki mobilnya yang terparkir di tempat parkir VIP. Setelah itu sehun langsung menancap gas menuju ke rumah sakit yang biasa ia dan lisa datangi untuk memeriksa kandungan.

Mobil sehun terhenti ketika lampu lalu lintas berubah menjadi berwarna merah. Sehun lantas menelepon hanbin untuk menanyakan keberadaannya dan lisa.

"Halo bin"

'halo? ada apa meneleponku hyung?'

"lisa dimana?"

'dirumah'

"bukannya gue udah suruh lo buat anterin lisa ke dokter?"

'hah? sebentar'

'sorry hyung gue baru baca chat lo, tadi gue latihan ini lagi break makanya bisa langsung ngangkat telepon lo'

"lah? terus lisa? lo sekarang balik kerumah terus cek lisa! cepetan! aishhh!"

PIP


Sehun langsung menancapkan gas ketika lampu lalu lintas itu berubah warna menjadi warna hijau. Dengan kecepatan di atas rata-rata sehun mengendarai mobil nya karena takut sesuatu akan terjadi pada istri dan anaknya, perasaannya menjadi tidak enak.

Saat sehun sampai di sepan lobby rumah sakit sehun langsung turun dari mobil dan berlari ke arah ruangan dokter kandungan yang biasanya menangani lisa. Namun saat sehun melewati ruang tunggu sama sekali tidak ada batang hidung lisa. Dan tanpa berpikir lagi, sehun masuk ke dalam ruangan dokter kandungan dan ternyata dokter tersebut sedang bersama pasiennya.

"Oh, tuan oh? ada apa kau kemari?"tanya dokter jung saat melihat sehun yang masuk dengan nafasnya yang tidak teratur.

"dimana lisa?"dokter jung lantas mengerutkan dahinya bingung.

Involvement | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang